Pasal 4 - Wajah Islam Yang Sebenarnya



Pada 11 September 2001, saya melihat wajah Islam yang sebenarnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena ada begitu banyak orang kafir yang dibantai dengan mudahnya....Saya melihat banyak orang mulai bersyukur kepada Allah atas pembantaian massal ini”.



Pada 11 September”, ujar Khaled, “Saya melihat wajah Islam yang sebenarnya”. Pada 11 September, limabelas dari sembilan belas orang pembajak yang menyerang Amerika Serikat adalah warga negara Arab Saudi. Ditambah lagi, Osama Bin Laden – tersangka utama penyerangan atas World Trade Center dan Pentagon yang memakan korban lebih dari 3000 jiwa – juga kelahiran Saudi, walaupun kewarganegaraannya telah dicopot oleh pemerintah pada tahun 1994. Jadi bagaimana Arab Saudi membuat beberapa warganya merasa bahwa adalah kewajiban mereka untuk melaksanakan misi bunuh diri di belahan dunia lain? Khaled Waleed percaya bahwa apa yang telah diajarkan padanya di mesjid di Arab Saudi sama persis dengan pengajaran yang diterima bin Laden dan itulah sebabnya ada begitu banyak orang muda Muslim di Arab Saudi mendukungnya. Khaled percaya bahwa 11 September mendemonstrasikan wajah Islam yang sebenarnya sebagaimana yang diajarkan di Kerajaan. Kesaksiannya mengundang kita untuk memiliki pemahaman yang lebih jelas mengenai pengajaran-pengajaran itu dan pola pikir dari perancaang-perancang peristiwa 11 September. Khaled mengalami secara langsung pengajaran-pengajaran Islam. Ia tidak percaya bahwa beberapa teroris hanyalah oknum yang merusak Islam. Ia percaya bahwa tindakan-tindakan teroris justru konsisten dengan Islam. Itulah sebabnya mengapa ia meninggalkan Islam. Itulah sebabnya mengapa ia mengingatkan kita agar berdiri melawan Islam. Itulah sebabnya ia mengkhawatirkan masa depan negara-negara Barat.


Kesaksian Khaled

Ketika saya masih kanak-kanak, saya telah terbiasa untuk pergi ke mesjid setiap hari. Saya selalu pergi kesana untuk sembahyang, membaca Qur’an, membaca ahadith, dan mempelajari tafsir.


Guru kami dan sarjana-sarjana Islam lainnya mengatakan kepada kami bahwa sebagai seorang Muslim, kami adalah umat yang paling hebat di dunia. Kami juga diberitahu bahwa Muslim Arab Saudi adalah satu-satunya Muslim sejati di dunia, dan dengan demikian, dunia harus meneladani kami (orang Muslim Saudi). Tanpa bertanya lagi, kami benar-benar mampercayai para sarjana Islam itu dan heran mengapa, walau ada anjuran seperti itu, dunia dan sebahagian besar orang tidak meniru kami.


Kami sangat bangga karena kamilah Muslim sejati

Sekarang, menurut saya ini adalah sebuah kebohongan.


Para pembaca sekalian, saya berani bersumpah bahwa apa yang saya pelajari di mesjid adalah sama persis dengan apa yang dipelajari bin Laden. Bisa saja anda mengatakan bahwa dia adalah sosok Muslim yang ideal. Percayalah pada saya, hampir semua rakyat kami (di Arab Saudi) mendukungnya dan sangat mengasihinya. Kita tidak dapat menyalahkan bin Laden akan hal ini; sebaliknya, kita harus menyalahkan Islam, agama dari bin Laden. Dia semata-mata hanya mengikuti agamanya huruf per huruf. Tidak diragukan lagi, dia adalah seorang Muslim sejati.


Kisah saya meninggalkan Islam dimulai ketika saya masih kelas 5. Saya membaca Surah al-kahf, ayat 86 (18:86) ketika Zu-Alqarnain telah mencapai titik terbenamnya matahari, disana ia mendapati banyak orang yang menderita oleh karena panas yang amat sangat. Ini karena mereka berada terlalu dekat dengan matahari. Hal yang sama terjadi padanya ketika matahari terbit.


Saya mulai berpikir: Bumi ini tidak datar; bumi ini hampir sama seperti bola, jadi bagaimana mungkin ia dapat mencapai ujung bumi? Saya menanyakan hal ini pada guru saya. Ia jadi bingung dengan pertanyaan saya itu. Ia tidak memberikan jawaban. Ia hanya mengatakan bahwa yang penting saya harus mempercayai apa yang dikatakan Qur’an.


Inilah awal kecurigaan saya terhadap kebenaran di dalam Qur’an.

Kemudian saya sangat terkejut ketika saya menemukan bahwa jika saya ingin menjadi seorang Muslim yang baik saya harus menjauhi orang-orang non-Muslim. Saya lebih terkejut lagi ketika saya mendapati bahwa jika saya mengasihi orang-orang non-Muslim saya akan menjadi seorang kafir.


Saya suka melakukan banyak hal, termasuk nonton di bioskop, mendengarkan musik, dan berteman dengan atlet dan penyanyi – umumnya mereka bukan Muslim. Artinya sebenarnya saya sudah menjadi kafir. Saya diajari bahwa, supaya dapat masuk surga, saya harus benar-benar mengasihi Nabi Muhammad, yang belum pernah saya lihat, lebih dari siapapun, kalau tidak maka saya akan masuk neraka. Saya sangat dibingungkan.


Saya mendengarkan para Imam yang mengajar saya dan saya terusik ketika mereka menggunakan bahasa yang kasar dengan menggambarkan bahwa orang-orang non-Muslim adalah anak cucu monyet dan babi. Saya berpikir jika seseorang berdosa, mestinya itu bukan masalah kita; Allah, pada waktu yang sudah ditentukan-Nya, akan menghukum orang itu. Mengapa para imam kami harus menghukum mereka dengan cara yang sangat keji seperti itu?


Lagi-lagi saya terkejut, banyak teman-teman Muslim saya dan para imam kami mengatakan kepada saya bahwa adalah tugas saya untuk menjahati dan menghina orang-orang non-Muslim, karena mereka adalah musuh Muslim. Ketika saya menolak untuk menuruti ajaran Islam untuk mencemoohkan orang-orang kafir, mereka mencap saya sebagai seorang Muslim yang lemah. Mereka bahkan memberitahu saya bahwa seorang asing yang Muslim lebih baik daripada seorang sahabat kafir yang telah lama dikenal dan dipercayai.


Namun, saya berkeras dengan pertanyaan-pertanyaan saya – saya tidak akan membiarkannya tidak terjawab. Pertanyaan terpenting dalam pikiran saya adalah: Bagaimana mungkin ada “Tuhan” yang mengklaim diri-Nya sebagai maha pemurah tapi pada saat yang sama memerintahkan para pengikut-Nya untuk saling membenci? Mengapa “Tuhan” harus mengancam untuk membakar dan menyiksa orang yang tidak percaya kepada-Nya? Apakah Ia benar-benar memerlukan hal itu? Sepenting itukah kita harus menyembah Dia?


Saya mulai memikirkan hal ini secara mendalam. Saya mempelajari Qur’an dan menemukan bahwa takdir semua orang telah ditentukan oleh Tuhan. Tuhan telah menentukan siapa saja yang akan masuk neraka dan siapa saja yang akan masuk surga! Oleh karena itu, secara logis, manusia tidak perlu berdoa. Ketika saya menanyakan hal ini kepada teman-teman saya yang religius, mereka jadi marah. Mereka bertanya pada saya bagaimana saya bisa tahu kalau nantinya saya akan masuk surga atau masuk neraka. Saya mengatakan pada mereka, oleh karena takdir kita telah ditentukan Tuhan, maka berdoa atau tidak, tidak ada bedanya.

Pikir mereka saya sudah gila karena saya meragukan Allah dan Qur’an.


Inilah awal saya membenci Islam. Namun, saya tidak berdaya. Dalam masyarakat tempat saya tinggal, saya tidak dapat secara terbuka melakukan hal-hal yang menentang Islam.

Pada tahun 1999, ibu saya jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia. Ini adalah titik balik dalam hidup saya. Saya berpikir: Kami, orang Muslim, bukanlah umat yang terhebat di dunia. Sama seperti manusia lain, kami juga jatuh sakit dan mati. Saya juga menyimpulkan bahwa jika kami bekerja keras maka kami akan berhasil; jika tidak, maka kami juga akan gagal. Hal-hal seperti “kehendak Allah” itu tidak ada. Tidak ada yang istimewa untuk orang Muslim.


Ketika saya memperhatikan dunia Islam, yang saya temukan hanyalah ketidakadilan semata, diskriminasi yang luarbiasa terhadap wanita dan orang kafir, kejahatan dan pelecehan terhadap hak-hak azasi manusia, ditambah lagi korupsi politik yang mutlak di negara-negara Islam. Kenyataannya, tidak ada hal yang baik yang dapat disebutkan di dalam dunia Islam. Pada umunya dunia Islam berada dalam masalah besar, sedangkan di negara-negara non-Muslim lebih ada damai, kemakmuran dan kebebasan.


Saya bertanya pada diri saya sendiri, “Apakah penyebab dari semua ini?” Jawaban yang ada untuk saya hanyalah: Islam.

Walaupun kebencian saya terhadap Islam semakin bertambah, saya tidak dapat meninggalkannya. Saya masih belum dapat membawa diri saya kepada realita bahwa Islam dapat menjadi seburuk itu. Saya berpikir mungkin masalahnya terletak pada umatnya dan bukan agamanya.


Namun, pada 11 September 2001, saya melhat wajah Islam yang sesungguhnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena ada begitu banyak orang kafir yang dibantai dengan mudahnya. Saya syok melihat rakusnya bangsa kami membunuhi orang-orang kafir yang tidak berdosa. Saya melihat banyak orang mulai bersyukur kepada Allah atas pembantaian massal ini. Bangsa kami yang islami ini berkata bahwa Allah telah mengabulkan permohonan kami, dan ini adalah awal penghancuran negara-negara kafir.

Bagi saya, ini sama sekali tidak berperikemanusiaan.


Kemudian, imam memohon kepada Allah agar menolong Taliban memerangi tentara Amerika. Saya marah. Sejak itulah saya berhenti sembahyang.


Pada tahun 2007, saya bertemu dengan manajer saya seorang Pakistan, yang menurut saya adalah seorang yang anti Islam. Dia membuat saya merasa lagi bahwa saya adalah seorang manusia. Dia meyakinkan saya bahwa sebenarnya saya tidak gila. Saya tidak lagi pergi ke mesjid, saya berhenti sembahyang, saya tidak menjalankan ibadah puasa. Bulan Ramadan silam saya tidak berpuasa seharipun.


Sekarang saya merasa bahagia dan lega. Saya dapat menonton film dan mendengarkan musik tanpa rasa bersalah atau takut. Saya merasa benar-benar sebagai seorang manusia dan saya bebas melakukan apa yang saya inginkan. Mulai dari sekarang, saya akan menceritakan kebenaran tentang agama Islam yang jahat ini.



132 komentar:

  1. saya merasa prihatin sekali melihat anda yg memang benar2 gila menurut saya.Anda tinggal di bumi para Nabi & memahami al Qur'an tapi anda tidak mengerti sama sekali makna al Qur'an.Saya rasa perkataan-perkataan anda hanya bohong belaka & sumpah palsu,karena islam tidak pernah mengajarkan bahwa kita membenci non muslim tp mengajaknya ke jalan ALLAH SWT.Islam juga tidak pernah mengarkan menyakiti non muslim,tp islam mengeajarkan jika mereka tinggal di tempat kita maka kita harus melindungi mereka,itu yg di ajarkan Nabi Muhammad SAW.Anda saudara Khaled, hanya mengejar dunia ini saja....
    karena anda hanay ingin nonton,ke diskotek, nyanyi dsb,itu semua tak kan bisa di bawa ke akhirat nanti..
    di dalam hadist juga tertera,selain umat muslim maka mereka tak kan bisa masuk surga, walaupun hanya mencium bau surga...
    mudah2 ALLAH memberikan hidayahnya kembali pada anda,sehingga anda tidak menjadi kayu bakar api neraka...
    banyak berdoa saudara Khaled supaya anda sadar,kalau anda memang benar2 gila...

    BalasHapus
    Balasan
    1. riyu cubby : Ente kale yang Gila Benar kata Khaled seperti Non Muslim di Negara kita ini saja tidak nyaman beribadah. Setiap orang kristen Dirikan Gereja susahnya minta ampun dilarang betul sama orang muslim........

      sementra pembuatan mussallah di semua tempat gampang bener. Itulah sifat dari ajaran Islam hanya mengasihi penganutnya..sementara orang lain yang tidak ikut dengan nya di anggap kafir dan musuh besar nya.


      Orang muslim yang bertamu di rumah Non Muslim tidak mau minum apalagi makan disitu.... ini` pertanda kebencian dari ajaran islam. terhadap non muslim...masih mau mengelak juga?

      sudah terbukti pun masih ente bela juga islam....sikit2 gerakan jihad klo ada masalah. agama apa itu....bukannya semua makhluk di zagat raya ini adalah miliknya Allah dan harus di jaga oleh setiap insan tapi kenapa islam .......?????????????? entalahhhhhhhhh???????ampun DJ.....

      Hapus
    2. Sdr riyu kalau boleh tolong jawab pertanyaan ini untuk mengetahui mengapa islam membenci kristen :

      1. Tolong tunjukkan surah mana yg mendukung argumentasi saudara, bahwa islam harus melindungi non muslim.

      2. Mengapa kaum muslim banyak membakar tempat ibadah kaum non muslim.

      3. Mengapa membunuh kafir itu halal.

      Jawab ya, please

      Hapus
    3. Sdr riyu kalau boleh tolong jawab pertanyaan ini untuk mengetahui mengapa islam membenci kristen :

      1. Tolong tunjukkan surah mana yg mendukung argumentasi saudara, bahwa islam harus melindungi non muslim.

      2. Mengapa kaum muslim banyak membakar tempat ibadah kaum non muslim.

      3. Mengapa membunuh kafir itu halal.

      Jawab ya, please

      Hapus
    4. Ingin tahu pernyataan sesungguhnya mengapa muslim membunuh orang non muslim?
      Datanglah ke Arab Saudi dan sekolah disitu supaya kalian tahu bahwa guru guru disana sudah mempengaruhi siswa di Arab Saudi!
      Bacalah ayat ayat tentang Muhammad dan kalian akan menemukan tentang perang, perbudakan wanita, dan hal hal duniawi lainnya.
      Kenapa muslim Indonesia masih belum mengerti?
      Carilah kebenaran yg sesungguhnya. Atau kalian akan terjebak ke dalam surga yang tak dirindukan

      Hapus
    5. Kenapa saya sendiri juga ngeh ya liat orang muslim mengatakan kebohongan itu semua.mulai yang bisa masuk surga hanya islam, membunuh orang kafir itu halal, sejahat jahatnya orang islam masih lebih jahat orang kafir yang paling baik.pokok nya merasa nomer satu deh.gua heran emang ajarannya ato gimana ya kok bisa ngajarin yang seperti itu

      Hapus
  2. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

    PARA PEMBACA SEKALIAN YANG DIRAHMATI ALLAH, BLOG DI SITUS INI ADALAH BLOG SITUS BOHONGAN, HANYA UNTUK MENGADU DOMBA ANTAR UMMAT BERAGAMA DI INDONESIA, SEBAGAIMANA TEORY DEVIDE ET IMPERA NYA PENJAJAH, YANG TIDAK SUKA DENGAN KEBERADAAN NEGARA KITA YANG MAKMUR SAN DAMAI. PENDUDUK NYA MAJEMUK DAN BERAGAM. SEGALA PEMELUK AGAMA HIDUP RUKUN BERDAMPINGAN DI SINI, DI NEGERI INI.
    SEKALI LAGI JANGAN GANGGU NEGERI KAMI YANG DAMAI INI WAHAI (KAHLID BOHONGAN)ATAU
    -Khaled Waleed, Arab Saudi PALSU ALIAS PENIPU
    DI BAWAH INI HASIL DARI "WHO IS" NYA ATAU INGIN TAHU DI MANA BIKIN NYA, KAPAN DIBUAT BLOG INI, ORANG MANA DIA ATAU NO IP NYA

    http://www.blogspot.com Thumbnail
    IP: 66.102.7.191
    IP Location: Mountain View, United States
    Website Status: active
    Server Type: GSE
    Alexa Trend/Rank: 1 Month: 7 3 Month: 7
    Page Views per Visit: Up Arrow 1 Month: 5.3 3 Month: 5.2

    KEPADA PEMERINTAH C/Q MENKOM INFO, KAMI MINTA TOLONG UNTUK MELAPORKAN KEPADA PIHAK PENGELOLA BLOG UNTUK MENGHAPUS LEBIH BANYAK LAGI BLOG BOHONGAN SEPERTI INI, YANG ISINYA HANYA MENGADU DOMBA PENDUDUK NEGERI INI, MEREKA ORANG INDONESIA YANG TINGGAL DI LUAR NEGERI, DIBIAYAI UNTUK JADI TUKANG FITNAH DAN DISURUH JADI PENGKHIANAT UNTUK NEGERI NYA SENDIRI DENGAN CARA MENGADU DOMBA PENDUDUK NEGARA INDONESIA. BAGI KAMI YANG TIDAK MEMPERMAS'ALAHKAN AGAMA APAPUN HIDUP RUKUN DI NEGERI INI "NKRI HARGA MATI" !!!

    BalasHapus
  3. Untuk yang beragama Islam, gak usah sewot, cerita diatas adalah fakta. selidiki dulu baru ngomong, jangan asal ngomong, fakta harus kita terima dengan lapang dada dan memamng didalam muslim tdk ada kepastian, mudah2 an masuk surga. nabinya aja gak masuk surga kok..? Siapa yang mau ngantar kalian menghadap Allah yang Maha Kudus Itu ? semua mudah2an...alias tidak ada kepastian.... Yesus berkata: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak seorangpun dapat bertemu dengan Allah ( termasuk Muhamad) kalau tidak melalui Aku..." Yesus adalah Roh Allah, Firman Allah yang pernah hidup dan bangkit kembali duduk disebelah Bapa di surga, dialah yang akan mengantar kita menghadap Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA betul fakta, namun semua itu hanya oknom tidak bertanggung jawab alias kejahatan...

      Hapus
    2. Kasihan sekali para pengunjung blog ini , Islam atau Kristen , kalian semua kenapa pada bingung , kita sesama penghuni dunia kenapa seperti itu, bodoh kali bermusuhan yang sebenarnya untuk menyenangkan pihak lain yang menjadi penonton kalian ... Dasar gebleg eh guoblog ... Amitsewu alias mohon maaf ...😁😂

      Hapus
  4. cuapek dech....hina-hina islam tyussssss...Tapi pemeluk islam kian rame..kshihan ama eddyharry udah cuapek...2 hina islam, eh pemeluk katolik ga rame-2, malah makin kurang, gereja juga makin sepi....realitas juga yg icara..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. waduh2...
    capek deh...
    realita darimana mana..
    orang kristen sangat mencintai Tuhannya g mungkin..
    sekali mereka meninggalkan agamanya...
    karena mereka paham apa yang dikatakan junjunganx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong kita semua berdamai saja, cinta damai, yg lalu jgn di ungkit2 lg, itu hanya akan membankitkan perselisihan baru, jika semua bekerja sama berdamai, hdp akan terasa indah..

      Hapus
  6. assalamualaikum
    astagfirulloh......
    saya ikut prihatin atas apa yang kamu lakukan ini....
    maf jika kita benar -benar mempelajari isi dan kandungan alquran scara benar,,, atas izinnya kita akan mendapat hidayah...janganlah kamu merasa ragu tentang islam...islam adalah agama alloh....
    dan orang2 yang melakukan tindakan seperti yang anda ceritakan adalah termasuk bujukan rayuan setan.... maka kita sebagai umat islam berlomba2lah dalam kebaikan..agar kita selamat di dunia dan di akhirat. janganlah sekali kali anda menukar iman dengan kekafiran.
    jangan ragu bahwa alloh itu tuhan yang patut disembah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam agama Alloh? Ngawur ah.. wkwkwk..
      Disitu aja kalian udh dikibulin am a alquran. Tau gk arti agama itu apa? Dan siapa yg just agama? Agama = A(tidak) gamma(kacau) yg berisi ajaran" utk menjauhkan manusia dari kejahatan Dan dosa". Dan agama itu diciptan oleh manusia.Kesimpulan nya, Jika memang islam itu agama nya alloh dan alloh punya agama, berarti alloh itu tidak suci (berdosa dan hina seperti manisia). Tujuan agama diciptakan oleh manusia supaya manusia itu dapat mengikuti aturan" yang ada dalam agama itu supaya terhindar dari dosa. Klo alloh punya agama berarti kesucian alloh sangat diragukan.

      Hapus
  7. Saya sih mendukung orang-orang kristen di negara kristen seperti amerika dengan pornstarnya yang freesex yang beragama kristen. yang selalu menyuarakan kedamaian dunia dan demokrasi seperti kebijakan luar negrinya menyerang irak dengan alibi memusnahkan senjata kimia yang tidak di temukan. Dan saya sangat mendukung israel dengan membela diri dari palestina yang telah membunuh warga israel 1 dan membunuh rakyat palestina 10 lebih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pikirannya hanya porno sj, biasanya yang teriak2 sdh biasa lakukan esek-esek..

      Hapus
    2. sy jg mendukung smua bangsa arab yg islam dihapuskan dan smua alquran dibakar..maka damailah bumi..nonmuslim selain islam bs hdp berdampingan ttpi islam tdk akan bs hidup berdampingan krn ajarannya emg udh ekstrim skali yg menghalalkan kebencian,kekerasan,pertumpahan darah..trutama org2 islam arab yg slalu bikin ulah di negara lain identik dgn teroris..smoga org arab islam dibom atom oleh nonmuslim trutama arab saudi industri teroris dunia..amin

      Hapus
  8. "OTAK YANG SEMPIT ATAU DUNIA YANG SEMPIT" bacalah, bacalah, bacalah, belajarlah, belajarlah,belajarlah.......agar kamu tidak dibodohi ,agama untuk orang orang "berakal". kitab suci banyak yang dipalsukan tangan tangan setan .....paul,....matias.... barnabat....dan masih banyak lagi emangnya novel,hanya orang2 berakal yang bisa pilih yang belum terkontaminasi,selamat belajar

    BalasHapus
  9. STOP.... Perdebatan, STOP ....pertikaian.Tau gak kalian, itu kata siapa? BUNG RHOMA IRAMA... TERLALU. Gue heran sama kalian,terutama yg Islam, yang kita debatkan itu beda objeknya. Asal muasal perselisihan itu adalah ISA DAN JESUS. Nah, mulai disanalah muncul akar persoalan/permusuhan. Beda yg dimaksud terletak dimana? KALAU ISA ADALAH PUTRA MARYAM YG DIANGKAT OLEH ALLAH SBG NABI SEDANGKAN JESUS ADALAH ANAK MARIA YG SELANJUTNYA OLEH PAULUS DIBUATKAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN JADI TUHAN. Sekarang gue tanya pada kalian semua.... SAMA ATAU BEDA? Jadi jgn lagi membahas sesuatu yg objeknya beda, tidak bakalan ketemu titik akhir.

    BalasHapus
  10. "Karena begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini, sehingga setiap orang yang percaya kepadaNYA tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal"
    TUHAN YESUS berkata: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak seorangpun dapat bertemu dengan Allah kalau tidak melalui Aku..."
    TIDAK ADA SATUPUN MANUSIA MAUPUN PARA NABI DI DUNIA DARI JAMAN ADAM SAMPAI SAAT INI yang berani bersabda semacam itu, karena tidak memiliki otoritas Ilahi...siapapun anda, apapun agamamu, silahkan uji kebenaran ini dan coba renungkan pakai hati, akal dan jiwa yang tenang...TEMUKAN KEBENARAN YANG SEJATI !!
    Fakta: Alkitab sangat universal dan mutlak berlaku sepanjang masa kehidupan dari awal penciptaan, sedikitpun tidak ada satu kata yang merupakan adopsi dari sumber media apapun bentuknya. ALKITAB: Alfa dan Omega...Awal dan Akhir !!! Setelahnya,...semua itu kitab manusia yang berkisah tentang filosofi kemanusiaan, baik tetapi pasti bukan kebenaran!!
    Tidak ada satu katapun dan kisah dalam ALKITAB yang berasal dari sumber lain dan mengacu kepada kitab lainnya, karena ALKITAB bersifat MUTLAK FIRMAN ALLAH SEJATI yang kalau disimak dan direnungkan dan terapkan, PASTI MEMBERI KEDAMAIAN SEJATI, MEMBERKAHI DAN MENYELAMATKAN. Banyak kitab sangat paradox dan hanya bersifat kemanusiaan, itu baik tetapi bukan kebenaran sejati, hanya sekedar petunjuk kehidupan sosial dan moral.
    REALITA HIDUP bermula dari kekekalan yang diadakan oleh Sang Pencipta dan pasti berakhir, juga hanya oleh Sang Pencipta, tetapi Sang Pencipta BUKAN SOSOK KHAYALAN TAK NYATA...kalau hanya begitu, lebih pantas kita hidup sebagai atheism; bahwa DIA SANG PENCIPTA berada dalam kemutlakan yang hakiki, maka kita punya peluang untuk mengalami kepantasan menjadi manusia yang hidup secara uth dengan memiliki harapan mengalami kekekalan, dan sepanjang sejarah kehidupan ini tak satupun manusia yang mampu menyuarakan kebenaran kekekalan yang hakiki dari SANG PENCIPTA, HANYA SATU YAITU : YESUS KRISTUS TUHAN karena DIA ADALAH ALLAH SATU2NYA yang dapat menyentuh dan disentuh dalam iman yang real, DIA bukan sosok penguasa yang berbuat berdasarkan hitung2an matematika dan timbangan berat-ringan dosa dan kudusnya manusia, DIA MUTLAK BEROTORITAS DAN PUNYA HAK MAU ATAU TIDAK MEMBAWA MANUSIA KE SURGA ATAU MENGHEMPASKANNYA KE NERAKA, alasanNYA....KEBENARAN SEJATI, KEHENDAKNYA DITAATI ATAU DITOLAK. Selamat merenung dan berdoa dengan imanmu dan temui ALLAH YANG BENAR SEBENAR2NYA, yang palsu akan memberi keraguan dan kebencian TANPA KASIH SEDIKITPUN......Salam Kasih dan doa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good bro!!!

      Islam adalah kafir sebetulnya... nabi Muhammad itulah Nabi Palsu yang disebut2 di Al-Kitab.

      Suka membolakbalikkan fakta alkitabiah. Katanya yang disalibkan itu adalah Yudas...ngarang tu Muhammad mengajari umatnya seperti itu menghasut orang2 pengikut ISA.

      Cuma orang islam aja gak tau...

      Hapus
    2. Jadi bingung nich...Tuhan Yesus berkata : tidak dapat seorangpun dapat bertemu Allah kecuali melalui Aku...Trus Yesus sendiri Adalah Allah...Gimana jalan ceritanya...ada pula di Al-kitab disebutkan nabi muhammmad adalah nabi palsu...padahal al-kitab tertulis sebelum kelahiran Muhammmad...Eh,,,Ternyata jelas bahwa Semua Kitab Suci Karangan Manusia yg pingin berkuasa...atau melegitimasi diri sbg orang suci...tuk menutupi kebusukanx...

      Hapus
    3. Tidak ada yang akan sampai kepada Allah, tanpa melalui Aku, karena si "Aku" itu adalah Yesus sendiri goblok. Sejak kapan di alkitab tertulis kelahiran si mamad? :v

      Hapus
    4. Tuhan itu adalah roh bukan zat(baca defenisi zat)itu makanya Tuhan turun kebumi sbgai Yesus supaya manusia tahu dan dapat melihat Tuhan.jika Tuhan datang sebagai wujud aslinya anda tidak bisa melihatnya bukan mo.kusnarto?Roh Tuhan yang Kudus tidak bisa dilihat dan disentuh(anda tau defenisi Roh bukan)Yesus yg turun ke bumi adalah Tuhan utk mengingatkan manusia dijaman nabi bahwa Tuhan itu ada.karena sblm kelahiran Yesus manusia byk berhala dan ga percaya adanya Tuhan.buknkah ada di islam bapaknya ibrohim sendiri penyembah berhala.Yesus adalah Tuhan itu sendiri.Yesus yang sudah ada dan yang ada dan yang akan datang.Kenapa Yesus harus lahir dr seorang perawan harusnya itu anda bisa makna i biar ga byk nanya.thx

      Hapus
  11. Banyak kesalahpahaman orang terhadap islam terutama orang2 Kristen shg membenci islam.
    http://alhilyahblog.wordpress.com/tag/nasrani/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngawur lu, kami orang kristen ga pernah membenci kalian, tapi kami cuma merespon perbuatan kalian terhadap kami

      Hapus
  12. Banyak kesalahpahaman orang2 terhadap islam terutama kaum Kristen shg mereka membenci islam.
    alhilyahblog.wordpress.com/tag/nasrani/

    BalasHapus
  13. saya kristen dari kecil tidak pernah diajarkan untuk membenci agama lain termasuk islam. Malahan dalam kehidupan sehari hari, orang yang beragama islam yg justru menunjukkan sikap tidak suka kepada saya yang kristen. Namun Puji Tuhan, ayah saya selalu menghibur saya, beliau selalu mengatakan, jangan masukkan dalam hati,biarkan mereka malakukan apa yang mereka ( org islam ) ingin lakukan, justru kamu harus doakan mereka , agar Tuhan mau menguatkan saya menghadapi itu semua. Sudah tertulis, kenapa org islam tidak begitu membenci hindu budha dsb ? karean ada tertulis dalam ALKITAB, bahwa dosa tidak akan pernah bisa bersatu dengan kebanaran. Gelap tidak akan bisa bersatu dengan terang. Kegelapan dosa selalu menolak membenci kebenaran. Jadi, mengerti kan maksudnya ? Salam. Tuhan memberkati kita semua. Terakhir setelah saya dewasa, saya baru mengerti, bahwa memang dalam ajaran islam org Kristen adalah kafir, dan islampun juga mengajarkan agar menjauhi org kristen / org kafir. bahkan kalua ada kesempatan supaya dibunuh, karena org kristen adalah musuh islam. Saya jadi berbikir, ajaran apa yang mengajarkan kebencian pada sesamanya ?

    BalasHapus
  14. samapi hari ini, saya tetap KRISTEN dan tidak ada secuilpun dalam hati ini membenci org islam , malah saya tetap akan berdoa untk mereka, agar Tuhan yang membuka hati mereka semua agar mempu untk melihat suatu kebenaran yang mutlak, yang berasal dari Allah Bapa yang di Surga dan mengaku Yesus adalah Allah yang menjadi ANAK MANUSIA yang turun ke dunai ini untuk menyelamatkan orang orang berdosa. Amin

    Tidak ada seorangun yang bisa datang ke Allah Bapa di Surga, tanpa melalui AKU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jadi bingung nih...aku islam, tapi hidupku sehari hari masih menggunakan hasil buah pikiran orang kafir.
      Produk2 orang kafir semua yang saya pakai.....mulai dari listrik,telepon,kendaraan,televisi,computer,internet.........semuanya buatan orang kafir..bagaimana dong? menghindari itu smua agar saya jangan jadi kafir...

      Hapus
    2. Di kota saya yg mayoritas Muslim, institusi yg maju itu justru institusi Kristen, RS Katolik, dan yayasan pendidikan Katolik. Mmg mereka lebih bagus pelayanannya drpd kita, mau bilang apa?? Coba cari RS Yos Sudarso, itu satu2nya rs Katolik di kota saya yang mendapatkan akreditasi. Baca : RS Yos Sudarso yakni satu dari sekian RS milik Organisasi Katholik Kota Padang yang berupa RSU, dikelola oleh Khatolik dan termuat kedalam RS Kelas C. RS ini telah teregistrasi mulai 18/02/2016 dengan Nomor Surat ijin 03/10RS/BPMPTS/XI/2015 dan Tanggal Surat ijin 19/11/2015 dari BPM PTSP Kota Padang dengan Sifat Tetap, dan berlaku sampai 19 November 2020. Sehabis melakukan Metode AKREDITASI Rumah sakit Seluruh Indonesia dengan proses Akreditasi Internasional akhirnya ditetapkan dengan status Tingkat Paripurna. RSU ini berlokasi di Jl. Situjuh No. 1,Padang, Kota Padang, Indonesia. Taken from :http://listrumahsakit.com/informasi-rs-yos-sudarso/

      Hapus
  15. Mengenal Islam dan Kristen dengan cara pandang yang beda, URGENT:

    http://www.4shared.com/folder/fYyErgjI/BAMBANG_NOORSENA.html

    BalasHapus
  16. Saya seorang pengikut Jesus dan memiliki pacar pengikut Muhammad ( yg puji Tuhan seorang Muslim moderat. Beberapa hari yang lalu ketika kami tengah berdiskusi ttg pengalaman spiritual yg pernah dia jalani, saya akhirnya memberanikan diri mengajukan bbrp pertanyaan yg selama ini mengganggu saya. Dam mgkn bbrp dr kalian ada yg bersedia utk memberi jawaban jg. Berikut pertanyaannya:

    1. Mengapa Islam begitu membenci kami (pengikut Jesus)?

    2. Kenapa kami harus dipanggil dgn sebutan "KAFIR" (krn
    sepengetahuan saya pengertian kafir berarti seseorang
    yang tdk percaya dgn adanya Tuhan).

    3. Mengapa mengucapkan 'Selamat Natal" kepada kami menjadi sesuatu yg HARAM dan bikin Muslim menjadi berdosa ?Sementara saya selama ini selalu mengucapkan selamat kpd teman2 Muslim sy pd hr besar keagamaan mereka. Dan tidak ada hal buruk semacam kutukan terjadi di hidup saya hanya krn memberi ucapan selamat pd org yg berbeda keyakinan dgn saya.

    4. Mengapa salah seorang teman kita (sebut saja namanya
    Yusuf, merupakan teman kami berdua, seorg Muslim warga
    Aceh keturunan Arab), dr dulu selalu memaksa sy utk
    pindah keyakinan ke Islam ? Apakah agamamu itu menganut sistem MLM dimana semakin banyak kalian menarik umat, semakin besar keuntungan yg kalian peroleh?

    Lalu begini jawabnya:
    1.Kalau hal itu memang sudah digariskan di dlm Qur-an.( Keliatannya dia susah menjelaskannya krn mgkn ada prasaan ngga enak thd saya )
    2. Dan dlm Quran, agama apapun yg ada di luar Muslim adalah kafir.
    3.Ketika kami mengucapkan "Selamat Natal" berarti kami mengakui ketuhanan Nabi Isa.
    4.Memang di Islam, ketika kami berhasil menarik org berpindah ke Islam, kami akan beroleh pahala berlipat ganda.

    Sekian. Cuma itu.

    Terus terang saya kecewa dgn jawaban itu. Saya mengharapkan jawaban yg lebih bersifat menjelaskan drpd sekedar menjawab bahwa semua hal tsb memang sudah digariskan di Quran.

    Saya kurang puas dgn jawaban tsb krn mnrt saya jika suatu agama berikut kitab sucinya diturunkan oleh suatu pribadi yang mengklaim dirinya adalah TUHAN lalu kenapa Sang Tuhan itu harus mengotak2an manusia yg Dia sendiri ciptakan ? Dan kenapa Sang Tuhan yang seharusnya maha sempurna dan berhati baik itu memiliki kemampuan untuk membenci sehingga dia menuangkan perkataannya dlm bentuk firman di buku suci utk memerangi kafir yang dlm kasus ini adalah Non Muslim? Bukannya yg namanya Tuhan jauh dr segala perilaku negatif ? Dan gmn bisa suatu buku yang disebut KITAB SUCI mendoktrin umatnya utk membenci umat di luar keyakinannya?
    Sehingga membuat saya bertanya2 bagaimana mungkin buku pegangan itu bisa dikatakan kitab yg "SUCI" ? Sementara pengertian suci adalah tidak bercela.

    Saya berpendapat mungkin pacar saya jg tidak bisa membenarkan 100% apa yang selama ini menjadi panutannya, namun apa daya dia terlahir sbg Muslim dan harus menjalani kehidupan dgn perilaku sebagai seorang Muslim.

    Tp Puji Tuhan, selama ini dia memperlakukan saya dgn normal dan tidak ada sensitifitas mengenai perbedaan kami.

    Saya teringat dengan kutipan dr Mosab Hassan, Putra Hamas bahwa Kristen dan Islam tidak akan pernah bisa berdamai karena itu sudah digariskan di dalam Quran.

    Mudah-mudahan itu tidak benar.

    Tapi satu hal yg akhirnya saya syukuri adalah saya beruntung terlahir menjadi pengikut Isa, Guru yang baik yang mengajarkan saya utk mengasihi setiap org yg membenci saya. Walau saya akui itu sangat berat karena saya hanya seorang manusia.

    Tapi hidup menderita begitu lebih baik drpd saya hidup bersukacita dengan pengajaran dimana membunuh manusia berbeda iman itu dihalalkan. Sekian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Kristen dan Islam tidak akan pernah berdamai, berarti ada unsur paksaan dari salah satu iman. Perdamaian itu tercipta ketika semuanya saling menerima dan menganggapnya HAL YANG BAIK. Itu saja

      Hapus
  17. Apa yg benar, akan bersinar terang pd akhirnya, kendati berupaya keras dipadamkan. Memaksakan yg gelap untk menjadi terang dgn melaburinya dgn cat berwarna terang, kelak akn luntur jg warna terangnya ketika hujan dtg.

    Realita adalah kaca yg menampilkan gelap maupun terang warna itu.

    Ketika teriakan menggema memantul di langit, akn makin nampak bhw ada kesalahan ditutupi & ada usaha untk membuatnya mnjd benar.

    Jadi, berdiam dirilah...krn membenarkan & menyalahkan adalah hakNya. Jika IA berkehendak, maka terjadilah yg dikehendakiNya. Krn waktu adalah milikNya & Ia yg Maha Mengetahui, kapan, dimana & bgmna Ia menunjukkan kuasaNya.

    IA gk minta dijaga atwpun dibela, justeru sebaliknya...Ia yg membela, menjaga & memenangkan kita dr perkara kegelapan. Jika Ia brkenan, maka tidak ada satupun dari kita yg sanggup melawanNya, bahkan meski qt sdh berteriak protes ini & itu skalipun.

    Ia berhak menunjukkan yg benar jk itu benar & salah jika itu salah. Jadi, nikmatilah karya kuasaNya itu, melalui caraNya, dgn org2 yg dipilihNya untk menyaksikan perbuatanNya yg ajaib.

    Salam Damai.

    BalasHapus
  18. Damai Allah beserta kalian semua, hilangkan permusuhan, tegakkan perdamaian, tak ada guna kita saling mencela dan membanggakan anutan masing2, lebih baik kita tetap berjalan pada anutan yang kita percaya sebagaimana semestinya, biarkan kelak Allah yang berbicara sendiri mengenai kebenaran. Tuhan Yesus memberkati :)

    BalasHapus
  19. Menurut statistic PBB Di Dunia lebih Banjak orang yang tak percaya Sama Tuhan . Mereka hidup Di China, Jepang, Korea, Russia , negara negara Barat . Lihatlah di negara negara tersebut mereka hidup rata rata aman dan makmur Di banding dng orang yang hidup Di negara negara yang memaksakan agama. Apakah negara yang berdasarkan Islam , Kirsten , Buddha dan Hindu? Agama Adalah urusan tiap individu Dengan Tuhanja . Hormati Kepercayaanja orang .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente mungkin hanya melihat dari sisi globalnya saja, di setiap negara pasti ada yang namanya problem kemanusiaan, entah itu agama dengan mayoritas percaya Tuhan ataupun Tidak percaya Tuhan klo yang ente sebutkan negara2 di atas, bukan berarti mereka gak ada masalah kemanusiaan, walaupun tidak cenderung ke masalah agama.

      klo bicarain masalah agama justru itu banyak di negara2 yang Mayoritas beragama Islam, selalu ada issue mengenai agama, di negara2 islam fundamental seperti Iran, Irak, Mesir, negara2 afrika utara, minoritas sangat tertindas sekali..

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. jika sesuatu golongan mengklaim dirinya adalah sempurna, paling damai, absolut, dan tak bisa dikritik, itu patut diragukan, dan dipertanyakan, dan dihindari.

    jika dikritik, ga mau, tersinggung, setelah tersinggung, ngeles, abis ngeles jengkel, kalau ga bisa lagi ya Allahu akbar n biarlah bomb yang berbicara tentang apa itu "DAMAI", LOL XD

    tapi saya tidak mengatakan semua muslim itu jahat, krn ada muslim yang baik dan luar biasa juga diluar sana, saya juga mempunya banyak teman muslim yang baik dan berpikiran terbuka..

    saya tidak mau merendahkan orangnya, tetapi ideologynya, betapa pun mengelak dan mengatakan bahwa itu adalah oknum, bukan islam sebenarnya etc..tetap tidak bisa merubah fakta bahwa ideologi agama itu memiliki peran penting dalam membangun perspektif/wawasan dunia dan perilaku seseorang termasuk para oknum tsb, jadi jika ada sesuatu yang harus disalahkan maka selain para oknum tsb, itu adalah agamanya,


    salah satu alasan juga kenapa hanya sedikit bahkan sangat sedikti orang islam yang brkontribusi terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan kemanusiaan, karena apa?
    karena ideologi agamanya membuat penganut agamanya berjalan ditempat bahkan berjalan mundur.

    seharusnya orang-orang sudah bisa membuka mata, dan mulai mempertanyakan segala sesuatu, termasuk agamanya yang dibilang paling sempurna dan tidak bisa dikritik.

    BalasHapus
  22. Semua yang kita percayai akan diperlihatkan Tuhan kepada kita dan ter pancar melalui pikiran, perkataan, dan perbuatan kita. Ingatlah, Tuhan mengasihi semua orang, semua orang adalah sama, janganlah mencari perbedaan di antara sesamamu, dan memang benar bahwa jalan menuju surga hanya karena anugerah Tuhan dan bukan semata-mata karena usaha manusia. Tuhan kiranya membuka hati dan pikiran kita semua. Ingat pula, tidak ada seorang manusia pun yang dapat mengetahui kehendak Allah selain Yesus Kristus, Anak-Nya yang tunggal. Terima kasih.

    BalasHapus
  23. Kata orang kristen akulah jalan kebenaran dan seterusnya........,
    Setiap kalimat atau kata tidak mungkin mucul tiba tiba,pasti ada kontexsnya, baca konteknya dong jangn cuma satu kalimat yang di jadikan dalil.

    BalasHapus
  24. Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam
    Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia


    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DI SELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FI SABILILLAH

    “Apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka BUNUHLAH orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, tangkaplah mereka, tawanlah mereka, dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
    (QS. Al-Taubah [9]: 5

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah)..
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
    Qs. Al-Anfaal :12

    Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir di medan perang maka pancunglah batang leher mereka.
    Qs. Muhammad : 4

    Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri .
    Al-Baqarah : 190

    Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.
    Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
    Al-Hajj (22) : 40

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    MEREKA YANG MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN PENGUMUMAN INI
    ADALAH TENTARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH
    SEDANGKAN YANG RAGU DAN MENOLAKNYA MAKA
    MEREKA SECARA OTOMATIS MENJADI MUSUH ISLAM YANG HARUS DIHANCURKAN.

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali pada ayat 191 surat Al-Baqarah tadi, jika ayat tersebut difahami bulat-bulat secara harfiah atau sesuai dengan terjemahan alih bahasanya saja, maka sejak Islam diturunkan, utamanya sejak ayat tersebut diturunkan hingga saat ini dunia akan lebih kacau dan anarkis dari pada yang terjadi sekarang, bahkan bukan tidak mungkin kita tidak lagi dapat menjumpai orang dengan agama selain Islam karena semua sudah ditumpas atau malah kita yang sudah tidak ada karena sudah dihabisi.

      Ada tiga ayat yang saling berkaitan dengan ayat 191 surat Al-Baqarah tersebut, yakni ayat 190, 191, 192, dan 193, berikut ini selengkapnya:

      190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
      191. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); Dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan. Dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, hingga mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah Balasan bagi orang-orang kafir.
      192. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi dan memerangi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      193. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi, dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi dan memerangi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

      Penjelasan

      Dikemukakan oleh al-Wâhidî dari al-Kilabî dari Abî Shâlih yang bersumber dari ‘Abdullâh bin ‘Abbâs, dia (‘Abdullâh bin ‘Abbâs) berkata: “Ayat (190-193, Surat al-Baqarah) turun mengenai peristiwa perdamaian/perjanjian Hudaibiyah. Pada waktu itu Rasulullah SAW. dan para Sahabat dicegah/dihadang oleh orang-orang Kafir Quraisy saat hendak menuju Baitullah/Ka’bah untuk melakukan ‘umrah, kemudian Rasulullah SAW. mengadakan perdamaian/perjanjian Hudaibiyah dengan orang-orang Kafir Quraisy, isi perdamaiannya (Hudaibiyah) yaitu: menyuruh Rasulullah SAW. (dan para Sahabat) untuk (‘umrah) menuju Baitullah/Ka’bah di tahun selanjutnya/tahun yang akan datang. Pada tahun berikutnya Rasulullah SAW. dan para Sahabat hendak melakukan ‘umrah qadha’ (umrah pengganti tahun sebelumnya yang belum dilakukan karena dicegah oleh orang-orang Kafir Quraisy), akan tetapi para Sahabat takut apabila orang-orang Kafir Quraisy tidak menepati/menghianati perdamaian/perjanjian Hudaibiyah yang telah disepakati bersama antara Rasulullah SAW; para Sahabat dan orang-orang Kafir Quraisy, serta mengusir dan memerangi Rasulullah SAW. dan para Sahabat di Masjidil Haram; Sedangkan para Sahabat membenci memerangi mereka pada bulan Haram. Maka Allah SWT. menurunkan ayat 190-193 surat Al-Baqarah tersebut

      Dari penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa perintah membunuh orang kafir dalam surat Al-Baqarah ayat 190-193 di atas merupakan perintah untuk membela diri dari serangan orang-orang kafir yang membenci dan memusuhi serta mengancam keamanan orang-orang Muslim. Dan perintah tersebut diturunkan untuk umat pada saat itu yang berada pada masa perang di medan perang, tidak semata-mata perintah untuk umat Islam dimana pun berada meskipun tidak dalam keadaan perang maupun berada di medan perang.

      Sesuai dengan perintah Allah tersebut diatas kita juga diperintahkan untuk tidak berlebihan dalam memerangi orang kafir, dan jika mereka berhenti dari memusuhi kita maka kita juga wajib untuk berhenti memerangi mereka, sesungguhnya Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

      Penjelasan di atas Insya Allah dapat mencerahkan kita supaya tidak menelan ayat secara bulat-bulat dari makna harfiahnya saja, sekaligus merupakan bantahan terhadap kaum pembenci Islam yang sering menggunakan potongan ayat ini secara tidak utuh untuk memfitnah Islam.

      Hapus
    2. “Jika mereka mendustakan kamu, maka katakanlah: "Bagiku pekerjaanku dan bagimu pekerjaanmu. Kamu berlepas diri terhadap apa yang aku kerjakan dan akupun berlepas diri terhadap apa yang kamu kerjakan.” (QS. Yunus: 41)

      “Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu.” (QS. Asy Syura: 15)



      Allah berfirman dalam surat al Kafirun,

      لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

      Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. (QS Al Kafirun: 6)

      شَاء فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاء فَلْيَكْفُرْ

      Maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir (QS Al Kahfi: 29)

      Hapus
    3. Bagaimama kalian memperolok olokan umat muslim di tempat mayoritas muslim dan kalian tinggal di negara mayoritas tersebut dengan aman namin kalian masih mencela. Sekali lagi untukmu agamamu untuku agamaku

      Hapus
    4. Tuhan yang kami sembah kami sebut dengan Allah SWT, dia adalah zat yang Maha segalanya dengan sifat sifat kebaikan. Zat yang tidak dapat ditafsirkan bentuknya oleh manusia dan siapapun. Dia yang menciptakan seluruh jagat raya dan isinya. Kami sebagai muslim diperintahkan untuk berbuat baik dalam hidup dan solat 5 waktu untuk mengingatnya mengingat bahwa ada Zat yang maha Besar. Nabi Muhammad swt nabi kami mengajarkan untuk menyembahnya tanpa perantara dan tidak menyamakannya dengan apapun.

      Jadi agamamu biarlah itu menjadi agamamu dan biarkan kami beribadah menurut keyakinan kami tanpa kalian perolok olok.

      Hapus
    5. Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tidak memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zhalim.” (QS. al- Mumtahanah/60: 8-9).

      Hapus
    6. Dan ayat itu terbukti di kehidupan saat ini siapa yang menjajah unat muslim dengan aneka propaganda dari nuklir dll..padahal tidak terbukti, ketika saudara kami mempertahankan wilayahnya kalian mengolok olok dengan sebutan teroris sedangkan kalau melihat sejarah dari dulu smp saat ini siapa yang melakukan huru hara dimuka bumi ? Perang dunia 1? Perang dunia 2? Penjajah indonesia yang membawa misi agama dan menjajah? Amarika yang mengatakan di irak ada senjata nuklir dan tidak terbukti? Isril yang mengusir rakyat palestin dr tanah mereka? Kenapa kalian menutup mata dan melakukan fitnah.

      Hapus
    7. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman dalam kitabNya:

      يَحْذَرُ الْمُنَافِقُونَ أَن تُنَزَّلَ عَلَيْهِمْ سُورَةٌ تُنَبِّئُهُم بَمَا فِي قُلُوبِهِمْ قُلِ اسْتَهْزِءُوا إِنَّ اللهَ مُخْرِجُ مَاتَحْذَرُونَ

      Orang-orang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi di dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: “Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan RasulNya)”. Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti. [at-Taubah/9 : 64].

      وَلَئِن سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ قُلْ أَبِاللهِ وَءَايَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنتُمْ تَسْتَهْزِءُونَ

      Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanya bersenda-gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya, kamu selalu berolok-olok?”. [at Taubah/9 : 65].

      Hapus
    8. Bukti ayat ini di jaman sekarang bnyak ayat ayat Tuhan kami entah itu Tuhan kalian atau bukan jadi bahan olok olok dan ketika ditanya dibilang hanya bercanda.

      Hapus
    9. Yang penting hanya satu buktinya Saya pengikut Yesus.ribet deh.diagamamu sendri kan tertulis tuh di surat wahyu.berbahagialah hai kamu yang bertemu Isa Almasih karena engkau akan diselamatkan.itu sudah bukti nabimu sendri berkata begitu.Arti Kristen adalah pengikut Kristus sang juru selamat.tidak ada satupun kitab nabi didunia ini yang menuliskan dalam suratnya umatnya akan diselamatkan hanya ada dalam Alkitab.Firman Yesus :Akulah jalan dan hidup dan kebenaran tidak ada yang sampai kepada Bapa yang disorga kalau tidak melalui Aku".Dan hukum kristen hanya ada 2 yakni: Kasih kepada Allah dan kasih kepada manusia. kristen tidak pernah diajarkan membenci atau perang.fakta di dunia?kristen kah yang selalu membuat ricuh dimasyarakat???saya tidak haram makan babi tapi haram membenci agama lain karena mereka juga adalah manusia.saam

      Hapus
    10. Alkitab hanya mengajarkan firman bukan mengajarkan perang.Yesus sendri mengajarkan kristen utk tidak menghakimi sesama manusia.tidak ada Yesus mengajarkan perang bg kristen

      Hapus
    11. Kristen dibenci di dunia.dan selalu disebut agama zionis yang ingin mengkristen kan dunia.tapi sebenarnya apakah kristen yg sll menggebu2 hujat sana hujat sini?faktanya kristen tetap damai kan.biasa aja tuh kristen di dunia sekalipun dihujat.apakah ad kristen balas hujat2an dr berbagai kalangan utk kristen?ga kan.imam besar di agama lain menghujat tapi imam besar kristen santai bukan.karena apa ga penting bagi mereka balas hujatan yang penting mengabarkan firman.byk imam besar agama lain mengatakan kristen agama ga benar tapi para pendeta kristen tidak mengatakan hal yang sama utk agama lain.dan byk imam besar agama lain yg bangga berkata saya sudah sering debat dengan pendetalah,pasturlah.entah deh yg pasti fakta kristen terlihat di cina dan indonesia kan jelas tuh.semakin dihujat umatnya semakin besar.mungkin agama lain itu takutkan itu kali yah.karena di indonesia sendri saat ini islam bukan lagi 90% warga sudah jadi 83% karena beralih kristen.kenapa beralih karena jadi kristen tidak byk syarat.cukup cinta Yesus dan mengasihi sesama manusia just it nothing else.

      Hapus
  25. aku dulu juga tertarik pada islam yg dipromosikan rahmat bagi semesta alam
    tp melihat tindakan yg brutal yg dilakukan muslim, yg melegalisasikan kejahatannya dengan berteriak "alwoh huu... akbar",, terus cres... ctes... cres... sambil membantai umat yg lain yg dianggap kapir(kristen, hindu, shik, shinto, katholik, yahudi, ahmadiah, dll... semua agama disemua belahan dunia)... aku terus berpikir, ... "agama apa ini... apa nabinya barbar????"
    maka dalam hati aku menjerit dan berkata
    Tuhan, kenapa Kau ciptakan nabi yg terkutuk macam ini...????

    BalasHapus
  26. Ada yang bilang bila membangun gereja itu sangatlah susah.
    Itu salahhhhhhhh.
    Islamnya payah..

    Bangun masjid harus minta2 dana.
    Ngamen dulu di jalan raya, kalau km kristen tidak.
    Jd islam itu miskin & ngamen kerjanya
    dan kalian pula islam disebit #KAFIR

    BalasHapus
  27. jangan ngaku ngaku beragama kalau kelakuan masih jauh dari Nabi-nya..apa itu agama? setahu saya semua agama mengajarkan kebajikan..taukan kebajikan??? kalau ada manusia yang ngaku ngaku beragama A,B,C,D..tapi kelakuan jauh dari kebajikan..sangat dipastikan agamanya hanya status, pengakuan beragama hanya numpang tulisan di KTP..sudah bukan rahasia lagi bahwa pengakuan beragama sekarang dipakai sebagai kendaraan politik..demi mencapai kepuasan duniawi..jika mengaku beragama..pelajari agama sampai dalam..sampai bertemu kebajikan..manusia yg original beragama sangat menjunjung kebajikan dan toleransi tinggi..silahkan beragama dengan sesungguhnya..jangan ngaku beragama tapi kelakuan jauh dari nabinya dan jangan komentar tentang agama lain kalau belum mempelajariny sampai dalam, jika ingin mempelajari agama lain jangan belajar dari internet..tapi belajarlah dari spiritualis agama yg kwalitas agamanya original bukan kwalitas KW..cirinya jika benar benar beragam..sangat bijaksana,lemah lembut,santun dl..jauhh dari hasrat duniawi..kalau masih jauh dari itu..dipastikan agamanya hanya pengakuannya sendiri..hanya ngarang sendiri..

    BalasHapus
  28. Orang yg tidak beragama pun bisa menentukan secara logik agama mana yg penuh kasih. Jika kalian fikir bhwa ajaran nabimu itu adalah mulia maka mulia lah itu di hati kalian. Tetapi sebaliknya bagi kami yang non muslim.

    BalasHapus
  29. itulah sebabnya gama islam tdk boleh dikritik. tapi mereka boleh mengkrtik agama lain seperti zakir naik. inikan fakta knp harus takut. hrs ada argumentasinya. banyak tdk tahu tentang islam sebenarnya tp jika anda membaca isinya anda akan sadar banyak ajaran yg tumpang tindih. hanya ajaran sufi yg bisa saya terima karena sufi mengajarkan cinta kasih sesama manusia dan agama manapun boleh bergabung seperti di india dan pakistan. isinya tentang cinta kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju.karena dikristen para imam besar khotbah utk mengabarkan firman bukan ceramah yang ga jauh jauh selalu mengkritik agama lain.Naik zakir sibuk mengkritik kristen.buknya ceramah mengajarkan firman Tuhan hy sibuk mengkritik.hadehhh

      Hapus
  30. Terkutuklah engkau Muhammad...mamat atau mohamek... Atau apalah mamamu
    Kalaupun neraka itu benar2 ada maka rohmu akan menjadi intipnya neraka

    BalasHapus
  31. jangn saling menyalahkan ato menjelek jelek kan.saling menghormati adlah jln yg terbaeik.antar umat beragama hrs tolong menolong dlm kebaikan kemanusiaan.untuk peribadatan adalah ranah pribadi sesuai dg keyakinan masing masing.urusan mu agama mu dan urusanku agama ku qur'an surat alkafirun yg berbunyi..lakum di nukum waliyadin.

    BalasHapus
  32. saya setuju bahwa semua ajaran agama mengajak kepada kebaikan.tp hnya satu agama yg mengajarkan kebenaran.maka belajar lah ..tentang agama dg benar dari sumber yg benar.

    BalasHapus
  33. sungguh allah itu tuhan yg esa tiada yg patut di sembah kecuali allah....dn hya allah lah yg patut di sembah.dia tidak beranak dan tidak diperanakkan.qur'an surat alikhlas.bahkan dlm islam ,tidak sah iman seorang muslim jika tidak meng imani bahwa nabi isa itu adalh salah satu utusan allah.nabi allah yg mengajar kan tauhid kepda manusia bahwa tiada tuhan selain allah.

    BalasHapus
  34. apalah arti nya manusia tanpa agama?tak ada beda nya dg mahluk tuhan yg lain nya....sama sama makan...minum..buang hajat dan kawin nya.dg agama manusia mengenal tuhan nya.penciptanya.dg agama manusia menyembah tuhan nya dn dg agama manusia bisa menggunakan akal nya yg berbudi pekerti luhur.dg agama manusia dapt saling berkasih sayang sling menghormati atas hak dn kewajiban nya terhadap sesama. itu lah islam rahmatan lilalamin.

    BalasHapus
  35. apalah arti nya manusia tanpa agama?tak ada beda nya dg mahluk tuhan yg lain nya....sama sama makan...minum..buang hajat dan kawin nya.dg agama manusia mengenal tuhan nya.penciptanya.dg agama manusia menyembah tuhan nya dn dg agama manusia bisa menggunakan akal nya yg berbudi pekerti luhur.dg agama manusia dapt saling berkasih sayang sling menghormati atas hak dn kewajiban nya terhadap sesama. itu lah islam rahmatan lilalamin.

    BalasHapus
  36. saya tidak menyalahkan orang orang yg menjelek jelekkan islam ato menghina islam knp?karna sy tahu mereka tidak mengrti tentang islam apa itu islam dn bgmana?kalau mereka tahu dn mengerti pastilah tidak akan bersikap seperti itu.....

    BalasHapus
  37. sungguh allah itu tuhan yg esa tiada yg patut di sembah kecuali allah....dn hya allah lah yg patut di sembah.dia tidak beranak dan tidak diperanakkan.qur'an surat alikhlas.bahkan dlm islam ,tidak sah iman seorang muslim jika tidak meng imani bahwa nabi isa itu adalh salah satu utusan allah.nabi allah yg mengajar kan tauhid kepda manusia bahwa tiada tuhan selain allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  38. Pada ngomong apaan siih. Ga jelas bgt.

    BalasHapus
  39. wahay saudara dengarkan

    kitap injil itu tidak salah agama itu tidak ada yang salah dan juga semua agama yang ada didunia ini itu tidak salah ,,, yang saah itu penganutnya yang membuat orang menjadi sesat dalam agama tersebut tuhan tidak melarang kita semua yang ada dibumi ini untuk pindah agama yang tuhan larang adalah pindah agama kedalam hal yang jahat / kegelapan , dan juga tuhan tiak mengajarkan kita semua yang ada dibumi ini untuk saling meyakiti semua yang umat beragama tidak ada dalam kitapnya yang mengajarkan tentang menyakiti satu sama lain ... itu bukan kitapnya yang mengajarkanya itu yang sebenarnya salah mengajarkan tuhan maha baik maha penyayang ,,, kasihilah musuhmu seperti kamu mengasihi dirimu
    dan jika kamu di tampar pipikanan berikan pipi kiri
    itu kata tuhan yesus

    sesunguhnya kita umat beragama saling menghargai ...
    dan kita umat beragama saling menyayangi dan teknologi ini juga membunuh kita secara tiadak langsung ... untuk saling membenci ,,,, dengar semua orang yang terkasih ,,, kita manusia tidak ada yang sempurna karen kita diciptakan tidak sempurna ... tidak ada agama hebat .... yang ada agama yang penyayang dan saling mengasihi,,, jdi anda dan saya semua yang ada dimuka bumi ini ... kita adalah ciptaan tuhan dan satu hall lagi jangan pernah menyalahkan kitap suci ,,, karna kita semua yang ada dimuka bumi ini adalah ciptaan dan bukan pencipta jadi semua kitap suci itu bukan kata kata manusia melainkan kata kata tuhan,,,, yangan pernah menyalahkan manusia karena kita semua sudah pernah salah ,,, islam dan kristen buddha dll kita semua satu tidak adayang yaling membenci kasihilah sesamamu manusia ....

    semoga tuhan yesus memberkati orang yang begitu yakin dengan dia dan orang yang begitu tidak yakin akan dia dia akan tetap diberkati jika dian adalah orang yang membuat hal yang baik dan saling menyayangi akan sesama .... kata tuhan yesus imanmu lah menyelamat kamu,,, iman kita arus ada tetap pada dirikita semua ,,, jauhkan hal yang membuat dosa ... terimakasih atas perhatiannya ,,, tuhan yesus memberkati

    BalasHapus
  40. Ini adalah kebenaran, buka mata dan telingamu, jangan keraskan hatimu oleh krn kekuatan iblis yg bersemayam didirimu, idealnya agama itu tdk harus membunuh dan memaksakan kehendaknya seolah olah membunuh dan membenci agama lain adalah perintah dari TUHAN.

    BalasHapus
  41. Mengkritik dunia barat nomor satu, tapi kalo agamanya dikritik org marah.. menghina Yesus bukan Tuhan melalui toa jumatan nomor satu tapi kalo nabinya dikritik bunuh...uu penistaan agama thn 1965 seharusnya dicabut krn tdk sesuai dengan kebhinekaan indonesia...kalo buat uu hrs dipikirin dulu baik2...pancasila yg demokrasi jgn dipaksa utk tunduk kpd uu syariah yg jelas2 bukan demokrasi...zaman skrg adalah zaman kebebasan berekspresi...di indonesia yg majemuk tidak cocok uu penodaan agama 1965...uu itu cocoknya di timur tengah atau malaysia suku melayu...syariah tdk sejalan dgn demokrasi titik.

    BalasHapus
  42. Maafkan saya..negara Indonesia ini sebenarnya adlh kelanjutan Majapahit (Kejawen), Bhineka Tunggal Ika (bhs jawa kuno), Pancasila (bhs jawa), Nusantara (bhs jawa), Sumpah Palapa & Gajah Mada..ini adlh prinsip mati org Jawa..jika anda sadar tanah Jawa ini sbnarnya adlh dari Sabang sampai Merauke (Sumatera-Papua)..Jadi org jawa sbg pemimpin pasti akan malu jika negara jawa ini hancur si tangan mereka sendiri..dgn demikian mau tidak mau siapapun yg menentang tanah leluhur mereka dan merusak kebhinekaan ini pasti mati.

    BalasHapus
  43. Mengkritik dunia barat nomor satu, tapi kalo agamanya dikritik org marah.. menghina Yesus bukan Tuhan melalui toa jumatan nomor satu tapi kalo nabinya dikritik bunuh...uu penistaan agama thn 1965 seharusnya dicabut krn tdk sesuai dengan kebhinekaan indonesia...kalo buat uu hrs dipikirin dulu baik2...pancasila yg demokrasi jgn dipaksa utk tunduk kpd uu syariah yg jelas2 bukan demokrasi...zaman skrg adalah zaman kebebasan berekspresi...di indonesia yg majemuk tidak cocok uu penodaan agama 1965...uu itu cocoknya di timur tengah atau malaysia suku melayu...syariah tdk sejalan dgn demokrasi titik.

    BalasHapus
  44. Tuhan hnya satu yaitu sri bhagawan krisna beliau akn mnghapus orang mleccha d arab..mngahpus ajaran muhad palsu....

    BalasHapus
  45. Tlg kalo ada yang web master atau apalah yg pinter dunia hukum bagusnya blog2 yg ngadu domba bgni di blokir ajja .....buat apa kita caci maki saling menghina antar agama ..... Bkankah di agama kita masing2 di ajarkan untuk tidak menghina org lain......

    Dan ingat ketika kita menghina ....sama saja kita uda masuk ke jalan iblis
    Klo di agama saya mengajarkan #jika musuh kamu menampar pipi kiri mu maka berikanlah juga pipi kanan mu# dan juga berarti kita jangan menyakiti org lain walaupun itu musuh atau apa tapi sebaliknya kita harus mengasihi dan saya yakin baik di islam,hindu,budha,dst pasti juga mengajarkan untuk saling menyayangi sesama manusia. .... ...jd jgn slg mengadu domba sy sndri hdup di lingkungan dgn brmacam2 agama v dsni smuanya slg mghargai........... Ingat manusia tu mahkluk yg tidak sesempurna tuhan jadi uda wajar jika bisa saja terjadi kekacauan di dunia ini....semua itu salah manusia nya dan bukan agamanya yang salah jd tlg ajja agar blog2 kyk gni di laporkan n ditindak karena cuman membuat ricuh antar beragama di indonesia yg sebenarx damai dari dulu

    BalasHapus
  46. untuk yang beragama islam. Biar kan saja apa yang mereka katakan. Mari lah masing2 jaga akhlak sendiri... untuk yang mengutuk agama islam.. kutuk lah semahu kamu. Kerana nabi muhammad saw juga mendapat kutukan, hinaan, cemuhan yng hebat sekali, namun dia hanya memberi senyuman kpd yg melakukan hal tersebut. oleh itu dgn kutukn anda yg anda lontarkan itu kami hanya akn beri senyuman kerana begitu lah cara ajaran agama kami :). kami berdoa mudah mudhn allah bagi petunjuk dan hidaya untuk kita semua...
    setahu saya semua agama mahukan kedamaian, keharmonian, .. jd mngapa kita perlu membelakangi kehendak agama kita?? mngapa perlu adanya pergaduhan sesama insan dan manusia?.. :) semua agama melarang kaumnya melakukan perkara yang berpotensi utk merobohkan agamanya sendiri.. ayolah.. tiada guna brgaduh sesama manusia.. lebih baik masing2 berfikir macam mana nak teguhkn akhlak.. jangan tahu nak insult agama org saja.. :) itu saja dari saya.. mohon maaf dan ampun jika saya menyakiti anda..
    saya undur diri dulu..
    sekian dan terima kasih
    #salam damai :)

    BalasHapus
  47. Apa lah orang tu kata... Hanya omong kosong... Yg bilang islam itu tdak bnar... Brarti dia hanya org bodoh.. Idiot.. Dan tidak tau apa2 soal islam... Dasar bodoh... Dalami dulu agama islam itu... Baru ngomong... Dasar tolol...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia, sebuah negara yang mengamalkan Islam namun agak lari dari hukum Islam kerana di negara anda boleh berkawin dengan non-muslim yang masih kafir sedangkan itu ditegah oleh Allah, cara kalian bertudung hanya menutup kepala dan tudung tidak dilabuhkan melebihi paras dada, bahkan ada sesetengah tempat di mana lelaki dan perempaun dicampur adukkan ketika mendengar ceramah? Cara berpakaian menutup aurat tidak dipandang serius di sana, anda negara majoriti Islam. Namun kenapa sedemikian rupa? Mungkin kerana pemimpin anda bukan Islam 😊

      Hapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Bismillahhirrohmannirrohim,

    Semoga tulisan ini bisa dipertanggungjawabkan kelak di akhirat.

    :D

    BalasHapus
  50. Bismillahhirrohmannirrohim,

    Semoga tulisan ini bisa dipertanggungjawabkan kelak di akhirat.

    :D

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum, saya seorg mualaf, sejak masuk islam, bersyukur saya dapat merasai apa itu kurniaan Allah, cubaan hidup itu biasa, Khaled. Saya memahami hati anda bercekelaru, saya juga bernah digoda berapa kali untuk menjauhi Allah, saya tidak sekuat mana sebab saya terlahir dalam keluarga non muslim, kami dididik membenci Islam. Kerana logiknya, syaitan akan mghasut kita membenci kebenaran daripada Allah, saya pernah digoda sprt kalau kau keluar islam kau xpyh pakai tudung, xpyh solat lima waktu, kau blh buat maksiat lg xperlu terikat itu dan ini. Masya Allah.. Kuat sungguh dugaan itu, kalau hati itu sudah menyimpang, dihantar kepada manusia paling alim, paling baik sekalipun tidak dapat mengubahnya kecuali Allah mengetuk pintu hatinya untuk kembali 😄 saya mentah lagi, solat pun belum sempurna, masih terkial kial, tapi saya tabahkan hati. Sejak masuk Islam, saya mampu ucapkan 'saya mohon maaf ibu, saya bersalah', sy sayang keluarga sy.. Sy seakan xpercaya. Pernah allah mudahkan sesesuatu, masya allah, Allah itu Maha adil. Umat Islam itu bukan lahir utk lahir, kawin,beranak-pinak sembahyang dan mati je, mrk ada tanggungjwb untuk membimbing non-muslim, krna Allah Tuhan kita. Krna syaitan itu sentiasa menyesatkan, Allah tidak pernah meminta umatnya untuk terlalu taksud dalam memperjuangkan agama Allah, ckp hanya beribadah, non-muslim tanya, jwblah penuh sopan. Bersederhana. Inshaallah, syurga balasannya, seandainya non-muslim itu tidak mahu menerima hidayah Allah, biarkan, cukup smpai di situ. Kita tiada hak untik memaksa mereka, Khaled, kekadang sy pun xsuka apabila umat Islam yg menulis blog namun cetek pengetahuannya. Kalau xtahubtuu janganlah memandai-mandai, ckp smpai di situ, rujuk pd yg lebih arif, mohon pertolongan dari Allah.. Cinta Allah itu lebih besar daripada cinta manusia. Assalamualaikum 💝

    BalasHapus
  52. http://maryam-qonita.blogspot.co.id/2012/09/kontroversi-alkitab-2-ayat-ayat-buatan.html?m=1

    BalasHapus
  53. Saya nonmuslim .. Tapi , sya rasa tinggalkan agama atas sbb mw dngar muzik (brkaitan duniawi) nggak sdap didngar .. Menjaga adab itu bagi sya , indah ..

    BalasHapus
  54. Di indonesia ada yg tdk mudah mendirikan gereja..... Emang di negara mayoritas kristen mendirikan mesjid mudah.... Mikiiir....
    Klo kejahatan oknum islam di ekspos besar. Emang kristen di bosnia, sulawesi.... Maluku selatan dll gak super jahat . Demi keamanan bangsa tdk di ekspos..... Mikiiir.... Katanya agama kasih.... Manaaaa..... Lebih sadis.... Mikiiir..... Ngakuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Bener banget, kalian umat kristen bisa makan, tinggal dan brkerja dengan aman di negara mayoritas muslim, bahkan banyak umat kalian menjadi CEO perusahaan besar disini, tapi nasib muslim dinegara mayoritas kristen, tertindas.. Diolok2.. Kejahatan tentang islam digombor2 padahal pelakunya dari umat kalian sendiri

      Hapus
    3. Jika memmang terbukti dr agama kristen kenapa ga anda buka aja tabirnya.gitu aja ko ribet.isis itu emang apa yah? Dan teroris yang di Indonesia ktpnya agama apa?dinegara mayoritas kristen hanya memperketat saja mba yu bkn melarang.why? Karena takut teroris

      Hapus
  55. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  56. walah walah kalian pada ribut aja... mendingan jadi alirn aja deeh bisa terbang sana sini dengan piring terbang lihat orang beragama saling hancurkan.. piyee toh pada ngawur koplak kepluk gono gini pusiang kapala ambo...

    BalasHapus
  57. Alhamdulillah aku islam dan ga ada niat membenci agama lain. Krn tidak berguna untuk diakhirat kelak.

    BalasHapus
  58. Halo, ibu saya. Christabel, sebuah perusahaan penjamin pinjaman pribadi. Kami dan mengkhususkan diri dalam menyediakan pinjaman tahun terakhir, pinjaman Natal, meminjam tahun baru bagi Anda untuk membayar setiap coorperative pinjaman bahwa Anda berada di saat kita meminjamkan seumur hidup kesempatan bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan Anda memiliki bisnis. pinjaman kepada individu dan perusahaan pada tingkat yang sangat rendah 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email:
    (Christabelloancompany@gmail). Datang dan mengalami perbedaan dalam layanan kami
    peminjam: Informasi
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Jenis Kelamin: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Diperlukan: _______
    Periode pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor telepon Bimbit: ________
    Christabelloancompany@gmail.com
    Ibu Christabel

    BalasHapus
  59. Namaku Nyonya Lianmey, warga negara Amerika Serikat. Saya telah scammed oleh 21 kreditor internet yang berbeda secara internasional, mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar sejumlah biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tanpa hasil positif. Saya kehilangan uang hasil jerih payah saya. Suatu hari saat saya melihat-lihat melalui internet dengan air mata di mataku, saya menemukan sebuah kesaksian dari seorang wanita yang juga scammed dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman legit bernama Christabel Missan LOAN yang dimiliki oleh (Christabelloancompany@gmail.com) di mana dia mengakhiri peminjamannya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kepada saya kisah saya tentang bagaimana saya telah dibuat-buat oleh 7 kreditor berbeda yang tidak melakukan apa-apa selain menyebabkan saya lebih menderita. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan juga saya telah membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan semua permintaan dari saya dan saya diberi pinjaman sebesar $ 7000.000 ribu Dolar oleh Perusahaan Besar ini (Christabel Missan LOAN) yang dikelola oleh Christabel Missan dan di sini saya bahagia hari ini karena Christabel Missan LOAN Company telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya masih akan bersaksi di Internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Apakah Anda mencari Pendanaan? Jika Anda tertarik untuk menerima pinjaman dengan bunga rendah sebesar 2% untuk bisnis komersial seperti Start-Ups, Expansion, Buy-Out, Real Estate, Energi Terbarukan, TI, Hiburan, Peralatan Umum Penerbangan, Peralatan Angkatan Darat & Senjata Pertahanan, Keuangan Bank, Sistem Manajemen Lalu Lintas dan Lalu Lintas, Sistem Limbah Air, Listrik, Energi Biomassa, Proyek Pertanian, Etanol, Pembangkit Listrik Tenaga dan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Konstruksi, dan lain-lain; Tolong, biarkan dia tahu proposal Anda melalui email; christabelloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  60. Namaku Nyonya Lianmey, warga negara Amerika Serikat. Saya telah scammed oleh 21 kreditor internet yang berbeda secara internasional, mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar sejumlah biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tanpa hasil positif. Saya kehilangan uang hasil jerih payah saya. Suatu hari saat saya melihat-lihat melalui internet dengan air mata di mataku, saya menemukan sebuah kesaksian dari seorang wanita yang juga scammed dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman legit bernama Christabel Missan LOAN yang dimiliki oleh (Christabelloancompany@gmail.com) di mana dia mengakhiri peminjamannya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kepada saya kisah saya tentang bagaimana saya telah dibuat-buat oleh 7 kreditor berbeda yang tidak melakukan apa-apa selain menyebabkan saya lebih menderita. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan juga saya telah membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan semua permintaan dari saya dan saya diberi pinjaman sebesar $ 7000.000 ribu Dolar oleh Perusahaan Besar ini (Christabel Missan LOAN) yang dikelola oleh Christabel Missan dan di sini saya bahagia hari ini karena Christabel Missan LOAN Company telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya masih akan bersaksi di Internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Apakah Anda mencari Pendanaan? Jika Anda tertarik untuk menerima pinjaman dengan bunga rendah sebesar 2% untuk bisnis komersial seperti Start-Ups, Expansion, Buy-Out, Real Estate, Energi Terbarukan, TI, Hiburan, Peralatan Umum Penerbangan, Peralatan Angkatan Darat & Senjata Pertahanan, Keuangan Bank, Sistem Manajemen Lalu Lintas dan Lalu Lintas, Sistem Limbah Air, Listrik, Energi Biomassa, Proyek Pertanian, Etanol, Pembangkit Listrik Tenaga dan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Konstruksi, dan lain-lain; Tolong, biarkan dia tahu proposal Anda melalui email; christabelloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  61. KABAR BAIK! KABAR BAIK!
    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Nama saya adalah ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga hanya 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  62. Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja.

    Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya.

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  63. Banyak blog2 kafir isinya hoax. Berita hoax yang paling sering dikemas adalah ada orang2 yang ngaku2 Islam ketemu Yesus. Lalu orang iu tertarik untuk murtad.

    Itu hoax besar sebab bila saja Yesus benar2 datang pastilah terjadi kiamat. Yesus itu "di naikkan" ke sorga dlm wujud kedagingan bukan roh atau cahaya. Jadi kalau ada Yesus datang berupa roh atau cahaya cuma mengulang kebohongan Paulus saja.

    Mereka tertipu oleh pekerjaan iblis yang menyaru sebagai Yesus.

    BalasHapus
  64. HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR
    DARI-rossastanleyloancompany

    Apakah Anda membutuhkan kredit yang urg?

    Sangat Cepat dan Transfer Instan ke rekening bank anda
    Bayar kembali bulan setelah Anda
    akun bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Pengembalian jangka panjang (1-30) Panjang
    * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
    *. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
    Anda mungkin mengharapkan jawaban kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 48 Jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
    Dari kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman mudah untuk tulus, korporat, legal dan publik dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli sedikit atau besar, kami memiliki uang tunai. Yakinlah yang kesejahteraan dan Kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, di sini kami di sini untuk mengurus Anda.

    Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan track record layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
    Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang meminta untuk bisnis anda, belilah rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami via,

    E-mail Resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Instagram resmi: Rossamikefavor
    Twitter resmi: Rossastanlyloan
    Official Facebook: rossa stanley favor
    CSN: +12133153118
    untuk respon cepat dan cepat.
    Silahkan mengisi aplikasi di bawah ini dan kami akan memanggil Anda lagi, Kami tersedia 24/7

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) posisi saat bekerja:

    9) Penghasilan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Durasi Pinjaman:

    12) nama facebook:

    13) nomor Whatsapp:

    14) Agama:

    15) Tanggal lahir:

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley Favor
    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  65. Yang Nuduh Islam itu suka Perang, Bodoh atau idiot ya???

    Coba jawab pertanyaan ini ya???
    1. Apa Islam yang menjajah negara ini?
    Penjajah itu (Belanda, Inggris, Portugis, Jepang, dll) agamanya apa ya???
    2. Apa Islam yg sudah membunuhi jutaan pahlawan di Indonesia?
    3. Kalau ISLAM suka Perang n suka membunuh, semua non muslim gak bakal ada di Indonesia hari ini. Betul gak???

    Jadi sebelum ngomong, otaknya dipake dulu deh ya

    BalasHapus
  66. Ya ampun om kalo seseorang salah, ya cukup salahin orangnya bukan agamanya, seseorang yang rajin solat sekalipun pasti pernah berbuat salah, seseorang yang taat dan rajin ke greja juga pasti buat salah . Semua manusia pasti punya titik khilaf .Tugas kamu cukup mencari tau mana yang menurut kamu benar, dan memperbaiki diri sebaik baiknya .jangan memprovokasi orang lain . Apa yakin agama kalian yang kalian anut itu sudah paling paling sempurna? Kamu cukup melakukan hal hal yang baik , pasti kamu bakal dapat syurganya Allah . Gausa rasis deh .

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. Jgn menghakimi jika tidak ingin dihakimi,kasihilah sesamamu manusia. ...Itu yg saya tau dari ajaran kristen

    BalasHapus
  69. Ehh keturunan jasjus ehhh kristen anjing lu telah mendiskriminasi orang muslim dibarat sana

    Dan lu menyiksa muslim di indonesia bagian timur

    Gereja susah didirikan,masjid lebih susah lagi

    Munafik lo para yesuser bangsat,ayo orang islam bikin 5 blog yang menghina kristen,mereka bikin 3 blog yang menghina islam,maka kita bikin 100 blog yang menghina kristen

    BalasHapus
  70. KRISTEN TAI BABI MATI AJA LO

    BAGI YANG MUSLIM WAJIB MENGHINA KRISTEN SEBAGAI BALASAN KEPADA ISI BLOG NI

    BalasHapus
  71. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  72. Saya hanya bisa tertawa baca blog ini.coba deh sekarang berpikir dengan jernih sejernih jernih nya! Apa iya tuhan menurunkan wahyu nya setebal buku 5centimeter.dan isi nya juga di yafsirkan sama manusia.coba lagi deh berfikir apa iya tuhan menyuruh pengamut nya membenci penganut yang laen.apa iya tuhan mengharamkan ciptaan nya sendiri.apa iya tuhan nyuruh ngebom penganut yang laen.jangan jangan..ajaran itu tercipta karena kebncian ato dendam di masa itu.coba lagi deh berfikir,dan liahat di seantero dunia..agama yang mana paling saling bunuh perang dimana mana.dan agama yang mana umat nya saling kasih damai penuh kebahahiaan,tidak ada diskriminasi aman pokok nya.jangan tersinggung ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan melihat dari agamanya broo
      Bisa aja itu sifat kriminal seseorang di dunia ini pasti ada orang yang jahat maupun yang baik
      Kalo lu bener mau lihat Dari sisi agamanya coba lu baca dan fahamin kitab2 dari berbagai macam agama baru lah di situ lu bahas2 agama,
      Kalo Anda masih orang awam yang tahu masalah sedikit agama jangan ngomong agama
      Udah sih diem aja kalo ada orang yang update beginian
      Gx usah di respon

      Hapus
  73. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  74. Sya akan menjelaskan apa itu agama ... agama itu adalah suatu pemahaman tentang adanya sang maha pencipta , pemahaman yg menjelaskan baik buruknya suatu perbuatan yg d ciptakan manusia sendiri . Tuhan tdk memiliki agama , kita juga tidak tau tuhan jenis kelaminnya apa ? Agama adalah sebagai jalan penghubung. Kalau agama kristen itu bukan dibuat oleh tuhan yesus , tapi para pengikut atau muridnya yg menyebarkan ajaran Tuhan Yesus ke seluruh dunia , di alkitab jga tdk ada Tuhan Yesus mengklaim dia agama kristen . Intinya agama itu hanya hasil ciptaan manusia , memiliki kelebihan dan kekurangan, dan juga memiliki sejarah . Kita tnggal d negara Indonesia dengan berlandaskan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika . Saling menghormati dan menghargai manusia yg sudah berstatus Warga Indonesia .

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. Pada akhir nya jg nanti Yesus akan Turun untuk kedua kali nya ke bumi
    Untuk menghakimi orang2 yg tidak percaya kepada nya

    BalasHapus
  77. Mungkinkah Tuhan menghendaki poligami bahkan usia aisyah 6 tahun (istilah skrg pedofilia )? Mungkinkah
    Tuhan menginginkah perampasan dan pembunuhan kafir dan menjadikan perempuan tawanan jd budak sex ? Itulah pertanyaan yg sederhana

    BalasHapus
  78. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan untuk hadiah hidup. Nama saya Nadia Sisworo dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang ibu Rossa Stanley Favor perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya manis. Saya telah mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya. Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali. Tetapi ketika saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya benar-benar mencoba bunuh diri, ketika ALLAH menggunakan teman saya dan Neighbor Annisa Berkarya yang sekarang telah pindah ke Singapura, dia membantu saya untuk menghubungi ibu Rossa Stanley yang katanya seorang teman dari India menghubungkannya dengan ibu Rossa, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen saya yang saya ajukan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya untuk Rp120.000.000,00 disetujui, sebelum itu saya telah mencoba tiga perusahaan pinjaman online yang berbeda tetapi tidak ada bantuan positif, tetapi ibu rossa stanley melalui perusahaan pinjamannya ROSSATANLEYLOANCOMPANY mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan bahwa sampai saya mati saya akan terus membagikan kisah ini sehingga sesama warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, jangan menghubungi pemberi pinjaman palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita pinjaman palsu, Setelah itu proses persetujuan kredit saya selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan Rincian pergelangan kaki. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta. mother rossa stanley adalah satu-satunya pemberi pinjaman nyata, tulus, dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi ibu Rossa Stanely di saluran ini ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    Panggil Saja +12133153118
    Aplikasi Whats Mother Rossa +19145295708
    Ini adalah kesaksian saya dan dapat diverifikasi dengan detail akun saya yang di bawah ini jika Anda ragu
    itulah cara hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya. Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya . Ini email saya: nadiasisworo@gmail.comDan di bawah ini adalah detail akun saya yang mendapat kredit dari pinjaman dari rossastanleyloancompany,

    Alamat bank: Cabang Jatinegara Jakarta Timur
    Nama akun: Nadia Sisworo
    Nomor akun: 0504482516
    Nama Bank: Bank Negara Indonesia (BNI)

    BalasHapus
  79. KABAR BAIK
    Pertama saya ingin mengatakan jika Anda takut akan berhasil, Anda tidak akan berhasil bahkan jika kesempatan datang murah dan gratis, semuanya dimulai pada malam yang dingin sementara di tempat tidur saya pergi melalui internet hanya untuk lelah sehingga saya bisa tidur setelah lama hari di bank mencoba untuk mengamankan pinjaman dengan rumah saya dari bank HSBC di pekanbaru bagi mereka yang mungkin tahu bank ini, saya mencoba dan setelah dokumentasi saya diberitahu untuk kembali dalam waktu 30 hari yang bagi saya seperti selamanya jadi sementara pada saya ranjang berpikir mungkin tindakan berikutnya saya menemukan cerita tertentu tentang cara mendapatkan pinjaman dan pada tingkat yang sangat rendah 2% dengan nama-nama perusahaan sebagai perusahaan pinjaman Rossa Stanley saya bertanya-tanya apakah itu nyata jadi saya menyelidiki lebih jauh dan datang di seorang wanita bernama Nadia Sisworo bersaksi bagaimana dia mendapatkan pinjaman dengan rincian banknya semua ditampilkan jadi saya mengirim email dan kami berbicara, kami mengobrol dan dia meminta saya untuk menghubungi perusahaan ibu rossa bahwa jika rumah saya nyata dan identitas saya mungkin beruntung mendapatkan pinjaman jadi saya mengirim email ke ibu Rossastanleyloancompany@gmail.com Whatsapp + 19145295708tentang kondisi saya dan formulir pinjaman diberikan saya mengisi dan mengajukan permohonan pinjaman sebesar Rp350.000,00,00 dan sisanya untuk Kemuliaan Allah saya mendapat pinjaman dari perusahaan induk rossa sehingga orang-orang terkasih jika Anda memiliki beban keuangan yang tulus atau ingin mengembangkan bisnis Anda jangan ragu untuk bertemu ibu rossa untuk bantuan saya yakin Rp350.000.000,00 sudah cukup untuk meninggalkan kemiskinan dan bahagia selamanya seperti saya jika Anda masih ragu-ragu biaya untuk menelepon atau WhatsApp saya di +6282385590743 atau menulis saya di hadiemi64@gmail.com dan facebook di Hadi emi dan saya akan membuktikan kepada Anda ibu nyata

    BalasHapus