Pasal 4 - Wajah Islam Yang Sebenarnya



Pada 11 September 2001, saya melihat wajah Islam yang sebenarnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena ada begitu banyak orang kafir yang dibantai dengan mudahnya....Saya melihat banyak orang mulai bersyukur kepada Allah atas pembantaian massal ini”.



Pada 11 September”, ujar Khaled, “Saya melihat wajah Islam yang sebenarnya”. Pada 11 September, limabelas dari sembilan belas orang pembajak yang menyerang Amerika Serikat adalah warga negara Arab Saudi. Ditambah lagi, Osama Bin Laden – tersangka utama penyerangan atas World Trade Center dan Pentagon yang memakan korban lebih dari 3000 jiwa – juga kelahiran Saudi, walaupun kewarganegaraannya telah dicopot oleh pemerintah pada tahun 1994. Jadi bagaimana Arab Saudi membuat beberapa warganya merasa bahwa adalah kewajiban mereka untuk melaksanakan misi bunuh diri di belahan dunia lain? Khaled Waleed percaya bahwa apa yang telah diajarkan padanya di mesjid di Arab Saudi sama persis dengan pengajaran yang diterima bin Laden dan itulah sebabnya ada begitu banyak orang muda Muslim di Arab Saudi mendukungnya. Khaled percaya bahwa 11 September mendemonstrasikan wajah Islam yang sebenarnya sebagaimana yang diajarkan di Kerajaan. Kesaksiannya mengundang kita untuk memiliki pemahaman yang lebih jelas mengenai pengajaran-pengajaran itu dan pola pikir dari perancaang-perancang peristiwa 11 September. Khaled mengalami secara langsung pengajaran-pengajaran Islam. Ia tidak percaya bahwa beberapa teroris hanyalah oknum yang merusak Islam. Ia percaya bahwa tindakan-tindakan teroris justru konsisten dengan Islam. Itulah sebabnya mengapa ia meninggalkan Islam. Itulah sebabnya mengapa ia mengingatkan kita agar berdiri melawan Islam. Itulah sebabnya ia mengkhawatirkan masa depan negara-negara Barat.


Kesaksian Khaled

Ketika saya masih kanak-kanak, saya telah terbiasa untuk pergi ke mesjid setiap hari. Saya selalu pergi kesana untuk sembahyang, membaca Qur’an, membaca ahadith, dan mempelajari tafsir.


Guru kami dan sarjana-sarjana Islam lainnya mengatakan kepada kami bahwa sebagai seorang Muslim, kami adalah umat yang paling hebat di dunia. Kami juga diberitahu bahwa Muslim Arab Saudi adalah satu-satunya Muslim sejati di dunia, dan dengan demikian, dunia harus meneladani kami (orang Muslim Saudi). Tanpa bertanya lagi, kami benar-benar mampercayai para sarjana Islam itu dan heran mengapa, walau ada anjuran seperti itu, dunia dan sebahagian besar orang tidak meniru kami.


Kami sangat bangga karena kamilah Muslim sejati

Sekarang, menurut saya ini adalah sebuah kebohongan.


Para pembaca sekalian, saya berani bersumpah bahwa apa yang saya pelajari di mesjid adalah sama persis dengan apa yang dipelajari bin Laden. Bisa saja anda mengatakan bahwa dia adalah sosok Muslim yang ideal. Percayalah pada saya, hampir semua rakyat kami (di Arab Saudi) mendukungnya dan sangat mengasihinya. Kita tidak dapat menyalahkan bin Laden akan hal ini; sebaliknya, kita harus menyalahkan Islam, agama dari bin Laden. Dia semata-mata hanya mengikuti agamanya huruf per huruf. Tidak diragukan lagi, dia adalah seorang Muslim sejati.


Kisah saya meninggalkan Islam dimulai ketika saya masih kelas 5. Saya membaca Surah al-kahf, ayat 86 (18:86) ketika Zu-Alqarnain telah mencapai titik terbenamnya matahari, disana ia mendapati banyak orang yang menderita oleh karena panas yang amat sangat. Ini karena mereka berada terlalu dekat dengan matahari. Hal yang sama terjadi padanya ketika matahari terbit.


Saya mulai berpikir: Bumi ini tidak datar; bumi ini hampir sama seperti bola, jadi bagaimana mungkin ia dapat mencapai ujung bumi? Saya menanyakan hal ini pada guru saya. Ia jadi bingung dengan pertanyaan saya itu. Ia tidak memberikan jawaban. Ia hanya mengatakan bahwa yang penting saya harus mempercayai apa yang dikatakan Qur’an.


Inilah awal kecurigaan saya terhadap kebenaran di dalam Qur’an.

Kemudian saya sangat terkejut ketika saya menemukan bahwa jika saya ingin menjadi seorang Muslim yang baik saya harus menjauhi orang-orang non-Muslim. Saya lebih terkejut lagi ketika saya mendapati bahwa jika saya mengasihi orang-orang non-Muslim saya akan menjadi seorang kafir.


Saya suka melakukan banyak hal, termasuk nonton di bioskop, mendengarkan musik, dan berteman dengan atlet dan penyanyi – umumnya mereka bukan Muslim. Artinya sebenarnya saya sudah menjadi kafir. Saya diajari bahwa, supaya dapat masuk surga, saya harus benar-benar mengasihi Nabi Muhammad, yang belum pernah saya lihat, lebih dari siapapun, kalau tidak maka saya akan masuk neraka. Saya sangat dibingungkan.


Saya mendengarkan para Imam yang mengajar saya dan saya terusik ketika mereka menggunakan bahasa yang kasar dengan menggambarkan bahwa orang-orang non-Muslim adalah anak cucu monyet dan babi. Saya berpikir jika seseorang berdosa, mestinya itu bukan masalah kita; Allah, pada waktu yang sudah ditentukan-Nya, akan menghukum orang itu. Mengapa para imam kami harus menghukum mereka dengan cara yang sangat keji seperti itu?


Lagi-lagi saya terkejut, banyak teman-teman Muslim saya dan para imam kami mengatakan kepada saya bahwa adalah tugas saya untuk menjahati dan menghina orang-orang non-Muslim, karena mereka adalah musuh Muslim. Ketika saya menolak untuk menuruti ajaran Islam untuk mencemoohkan orang-orang kafir, mereka mencap saya sebagai seorang Muslim yang lemah. Mereka bahkan memberitahu saya bahwa seorang asing yang Muslim lebih baik daripada seorang sahabat kafir yang telah lama dikenal dan dipercayai.


Namun, saya berkeras dengan pertanyaan-pertanyaan saya – saya tidak akan membiarkannya tidak terjawab. Pertanyaan terpenting dalam pikiran saya adalah: Bagaimana mungkin ada “Tuhan” yang mengklaim diri-Nya sebagai maha pemurah tapi pada saat yang sama memerintahkan para pengikut-Nya untuk saling membenci? Mengapa “Tuhan” harus mengancam untuk membakar dan menyiksa orang yang tidak percaya kepada-Nya? Apakah Ia benar-benar memerlukan hal itu? Sepenting itukah kita harus menyembah Dia?


Saya mulai memikirkan hal ini secara mendalam. Saya mempelajari Qur’an dan menemukan bahwa takdir semua orang telah ditentukan oleh Tuhan. Tuhan telah menentukan siapa saja yang akan masuk neraka dan siapa saja yang akan masuk surga! Oleh karena itu, secara logis, manusia tidak perlu berdoa. Ketika saya menanyakan hal ini kepada teman-teman saya yang religius, mereka jadi marah. Mereka bertanya pada saya bagaimana saya bisa tahu kalau nantinya saya akan masuk surga atau masuk neraka. Saya mengatakan pada mereka, oleh karena takdir kita telah ditentukan Tuhan, maka berdoa atau tidak, tidak ada bedanya.

Pikir mereka saya sudah gila karena saya meragukan Allah dan Qur’an.


Inilah awal saya membenci Islam. Namun, saya tidak berdaya. Dalam masyarakat tempat saya tinggal, saya tidak dapat secara terbuka melakukan hal-hal yang menentang Islam.

Pada tahun 1999, ibu saya jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia. Ini adalah titik balik dalam hidup saya. Saya berpikir: Kami, orang Muslim, bukanlah umat yang terhebat di dunia. Sama seperti manusia lain, kami juga jatuh sakit dan mati. Saya juga menyimpulkan bahwa jika kami bekerja keras maka kami akan berhasil; jika tidak, maka kami juga akan gagal. Hal-hal seperti “kehendak Allah” itu tidak ada. Tidak ada yang istimewa untuk orang Muslim.


Ketika saya memperhatikan dunia Islam, yang saya temukan hanyalah ketidakadilan semata, diskriminasi yang luarbiasa terhadap wanita dan orang kafir, kejahatan dan pelecehan terhadap hak-hak azasi manusia, ditambah lagi korupsi politik yang mutlak di negara-negara Islam. Kenyataannya, tidak ada hal yang baik yang dapat disebutkan di dalam dunia Islam. Pada umunya dunia Islam berada dalam masalah besar, sedangkan di negara-negara non-Muslim lebih ada damai, kemakmuran dan kebebasan.


Saya bertanya pada diri saya sendiri, “Apakah penyebab dari semua ini?” Jawaban yang ada untuk saya hanyalah: Islam.

Walaupun kebencian saya terhadap Islam semakin bertambah, saya tidak dapat meninggalkannya. Saya masih belum dapat membawa diri saya kepada realita bahwa Islam dapat menjadi seburuk itu. Saya berpikir mungkin masalahnya terletak pada umatnya dan bukan agamanya.


Namun, pada 11 September 2001, saya melhat wajah Islam yang sesungguhnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena ada begitu banyak orang kafir yang dibantai dengan mudahnya. Saya syok melihat rakusnya bangsa kami membunuhi orang-orang kafir yang tidak berdosa. Saya melihat banyak orang mulai bersyukur kepada Allah atas pembantaian massal ini. Bangsa kami yang islami ini berkata bahwa Allah telah mengabulkan permohonan kami, dan ini adalah awal penghancuran negara-negara kafir.

Bagi saya, ini sama sekali tidak berperikemanusiaan.


Kemudian, imam memohon kepada Allah agar menolong Taliban memerangi tentara Amerika. Saya marah. Sejak itulah saya berhenti sembahyang.


Pada tahun 2007, saya bertemu dengan manajer saya seorang Pakistan, yang menurut saya adalah seorang yang anti Islam. Dia membuat saya merasa lagi bahwa saya adalah seorang manusia. Dia meyakinkan saya bahwa sebenarnya saya tidak gila. Saya tidak lagi pergi ke mesjid, saya berhenti sembahyang, saya tidak menjalankan ibadah puasa. Bulan Ramadan silam saya tidak berpuasa seharipun.


Sekarang saya merasa bahagia dan lega. Saya dapat menonton film dan mendengarkan musik tanpa rasa bersalah atau takut. Saya merasa benar-benar sebagai seorang manusia dan saya bebas melakukan apa yang saya inginkan. Mulai dari sekarang, saya akan menceritakan kebenaran tentang agama Islam yang jahat ini.



26 komentar:

  1. saya merasa prihatin sekali melihat anda yg memang benar2 gila menurut saya.Anda tinggal di bumi para Nabi & memahami al Qur'an tapi anda tidak mengerti sama sekali makna al Qur'an.Saya rasa perkataan-perkataan anda hanya bohong belaka & sumpah palsu,karena islam tidak pernah mengajarkan bahwa kita membenci non muslim tp mengajaknya ke jalan ALLAH SWT.Islam juga tidak pernah mengarkan menyakiti non muslim,tp islam mengeajarkan jika mereka tinggal di tempat kita maka kita harus melindungi mereka,itu yg di ajarkan Nabi Muhammad SAW.Anda saudara Khaled, hanya mengejar dunia ini saja....
    karena anda hanay ingin nonton,ke diskotek, nyanyi dsb,itu semua tak kan bisa di bawa ke akhirat nanti..
    di dalam hadist juga tertera,selain umat muslim maka mereka tak kan bisa masuk surga, walaupun hanya mencium bau surga...
    mudah2 ALLAH memberikan hidayahnya kembali pada anda,sehingga anda tidak menjadi kayu bakar api neraka...
    banyak berdoa saudara Khaled supaya anda sadar,kalau anda memang benar2 gila...

    BalasHapus
    Balasan
    1. riyu cubby : Ente kale yang Gila Benar kata Khaled seperti Non Muslim di Negara kita ini saja tidak nyaman beribadah. Setiap orang kristen Dirikan Gereja susahnya minta ampun dilarang betul sama orang muslim........

      sementra pembuatan mussallah di semua tempat gampang bener. Itulah sifat dari ajaran Islam hanya mengasihi penganutnya..sementara orang lain yang tidak ikut dengan nya di anggap kafir dan musuh besar nya.


      Orang muslim yang bertamu di rumah Non Muslim tidak mau minum apalagi makan disitu.... ini` pertanda kebencian dari ajaran islam. terhadap non muslim...masih mau mengelak juga?

      sudah terbukti pun masih ente bela juga islam....sikit2 gerakan jihad klo ada masalah. agama apa itu....bukannya semua makhluk di zagat raya ini adalah miliknya Allah dan harus di jaga oleh setiap insan tapi kenapa islam .......?????????????? entalahhhhhhhhh???????ampun DJ.....

      Hapus
  2. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

    PARA PEMBACA SEKALIAN YANG DIRAHMATI ALLAH, BLOG DI SITUS INI ADALAH BLOG SITUS BOHONGAN, HANYA UNTUK MENGADU DOMBA ANTAR UMMAT BERAGAMA DI INDONESIA, SEBAGAIMANA TEORY DEVIDE ET IMPERA NYA PENJAJAH, YANG TIDAK SUKA DENGAN KEBERADAAN NEGARA KITA YANG MAKMUR SAN DAMAI. PENDUDUK NYA MAJEMUK DAN BERAGAM. SEGALA PEMELUK AGAMA HIDUP RUKUN BERDAMPINGAN DI SINI, DI NEGERI INI.
    SEKALI LAGI JANGAN GANGGU NEGERI KAMI YANG DAMAI INI WAHAI (KAHLID BOHONGAN)ATAU
    -Khaled Waleed, Arab Saudi PALSU ALIAS PENIPU
    DI BAWAH INI HASIL DARI "WHO IS" NYA ATAU INGIN TAHU DI MANA BIKIN NYA, KAPAN DIBUAT BLOG INI, ORANG MANA DIA ATAU NO IP NYA

    http://www.blogspot.com Thumbnail
    IP: 66.102.7.191
    IP Location: Mountain View, United States
    Website Status: active
    Server Type: GSE
    Alexa Trend/Rank: 1 Month: 7 3 Month: 7
    Page Views per Visit: Up Arrow 1 Month: 5.3 3 Month: 5.2

    KEPADA PEMERINTAH C/Q MENKOM INFO, KAMI MINTA TOLONG UNTUK MELAPORKAN KEPADA PIHAK PENGELOLA BLOG UNTUK MENGHAPUS LEBIH BANYAK LAGI BLOG BOHONGAN SEPERTI INI, YANG ISINYA HANYA MENGADU DOMBA PENDUDUK NEGERI INI, MEREKA ORANG INDONESIA YANG TINGGAL DI LUAR NEGERI, DIBIAYAI UNTUK JADI TUKANG FITNAH DAN DISURUH JADI PENGKHIANAT UNTUK NEGERI NYA SENDIRI DENGAN CARA MENGADU DOMBA PENDUDUK NEGARA INDONESIA. BAGI KAMI YANG TIDAK MEMPERMAS'ALAHKAN AGAMA APAPUN HIDUP RUKUN DI NEGERI INI "NKRI HARGA MATI" !!!

    BalasHapus
  3. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

    PARA PEMBACA SEKALIAN YANG DIRAHMATI ALLAH, BLOG DI SITUS INI ADALAH BLOG SITUS BOHONGAN, HANYA UNTUK MENGADU DOMBA ANTAR UMMAT BERAGAMA DI INDONESIA, SEBAGAIMANA TEORY DEVIDE ET IMPERA NYA PENJAJAH, YANG TIDAK SUKA DENGAN KEBERADAAN NEGARA KITA YANG MAKMUR SAN DAMAI. PENDUDUK NYA MAJEMUK DAN BERAGAM. SEGALA PEMELUK AGAMA HIDUP RUKUN BERDAMPINGAN DI SINI, DI NEGERI INI.
    SEKALI LAGI JANGAN GANGGU NEGERI KAMI YANG DAMAI INI WAHAI (KAHLID BOHONGAN)ATAU
    -Khaled Waleed, Arab Saudi PALSU ALIAS PENIPU
    DI BAWAH INI HASIL DARI "WHO IS" NYA ATAU INGIN TAHU DI MANA BIKIN NYA, KAPAN DIBUAT BLOG INI, ORANG MANA DIA ATAU NO IP NYA

    http://www.blogspot.com Thumbnail
    IP: 66.102.7.191
    IP Location: Mountain View, United States
    Website Status: active
    Server Type: GSE
    Alexa Trend/Rank: 1 Month: 7 3 Month: 7
    Page Views per Visit: Up Arrow 1 Month: 5.3 3 Month: 5.2

    KEPADA PEMERINTAH C/Q MENKOM INFO, KAMI MINTA TOLONG UNTUK MELAPORKAN KEPADA PIHAK PENGELOLA BLOG UNTUK MENGHAPUS LEBIH BANYAK LAGI BLOG BOHONGAN SEPERTI INI, YANG ISINYA HANYA MENGADU DOMBA PENDUDUK NEGERI INI, MEREKA ORANG INDONESIA YANG TINGGAL DI LUAR NEGERI, DIBIAYAI UNTUK JADI TUKANG FITNAH DAN DISURUH JADI PENGKHIANAT UNTUK NEGERI NYA SENDIRI DENGAN CARA MENGADU DOMBA PENDUDUK NEGARA INDONESIA. BAGI KAMI YANG TIDAK MEMPERMAS'ALAHKAN AGAMA APAPUN HIDUP RUKUN DI NEGERI INI "NKRI HARGA MATI" !!!

    BalasHapus
  4. Untuk yang beragama Islam, gak usah sewot, cerita diatas adalah fakta. selidiki dulu baru ngomong, jangan asal ngomong, fakta harus kita terima dengan lapang dada dan memamng didalam muslim tdk ada kepastian, mudah2 an masuk surga. nabinya aja gak masuk surga kok..? Siapa yang mau ngantar kalian menghadap Allah yang Maha Kudus Itu ? semua mudah2an...alias tidak ada kepastian.... Yesus berkata: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak seorangpun dapat bertemu dengan Allah ( termasuk Muhamad) kalau tidak melalui Aku..." Yesus adalah Roh Allah, Firman Allah yang pernah hidup dan bangkit kembali duduk disebelah Bapa di surga, dialah yang akan mengantar kita menghadap Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA betul fakta, namun semua itu hanya oknom tidak bertanggung jawab alias kejahatan...

      Hapus
  5. cuapek dech....hina-hina islam tyussssss...Tapi pemeluk islam kian rame..kshihan ama eddyharry udah cuapek...2 hina islam, eh pemeluk katolik ga rame-2, malah makin kurang, gereja juga makin sepi....realitas juga yg icara..!!

    BalasHapus
  6. waduh2...
    capek deh...
    realita darimana mana..
    orang kristen sangat mencintai Tuhannya g mungkin..
    sekali mereka meninggalkan agamanya...
    karena mereka paham apa yang dikatakan junjunganx...

    BalasHapus
  7. assalamualaikum
    astagfirulloh......
    saya ikut prihatin atas apa yang kamu lakukan ini....
    maf jika kita benar -benar mempelajari isi dan kandungan alquran scara benar,,, atas izinnya kita akan mendapat hidayah...janganlah kamu merasa ragu tentang islam...islam adalah agama alloh....
    dan orang2 yang melakukan tindakan seperti yang anda ceritakan adalah termasuk bujukan rayuan setan.... maka kita sebagai umat islam berlomba2lah dalam kebaikan..agar kita selamat di dunia dan di akhirat. janganlah sekali kali anda menukar iman dengan kekafiran.
    jangan ragu bahwa alloh itu tuhan yang patut disembah

    BalasHapus
  8. Saya sih mendukung orang-orang kristen di negara kristen seperti amerika dengan pornstarnya yang freesex yang beragama kristen. yang selalu menyuarakan kedamaian dunia dan demokrasi seperti kebijakan luar negrinya menyerang irak dengan alibi memusnahkan senjata kimia yang tidak di temukan. Dan saya sangat mendukung israel dengan membela diri dari palestina yang telah membunuh warga israel 1 dan membunuh rakyat palestina 10 lebih.

    BalasHapus
  9. "OTAK YANG SEMPIT ATAU DUNIA YANG SEMPIT" bacalah, bacalah, bacalah, belajarlah, belajarlah,belajarlah.......agar kamu tidak dibodohi ,agama untuk orang orang "berakal". kitab suci banyak yang dipalsukan tangan tangan setan .....paul,....matias.... barnabat....dan masih banyak lagi emangnya novel,hanya orang2 berakal yang bisa pilih yang belum terkontaminasi,selamat belajar

    BalasHapus
  10. STOP.... Perdebatan, STOP ....pertikaian.Tau gak kalian, itu kata siapa? BUNG RHOMA IRAMA... TERLALU. Gue heran sama kalian,terutama yg Islam, yang kita debatkan itu beda objeknya. Asal muasal perselisihan itu adalah ISA DAN JESUS. Nah, mulai disanalah muncul akar persoalan/permusuhan. Beda yg dimaksud terletak dimana? KALAU ISA ADALAH PUTRA MARYAM YG DIANGKAT OLEH ALLAH SBG NABI SEDANGKAN JESUS ADALAH ANAK MARIA YG SELANJUTNYA OLEH PAULUS DIBUATKAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN JADI TUHAN. Sekarang gue tanya pada kalian semua.... SAMA ATAU BEDA? Jadi jgn lagi membahas sesuatu yg objeknya beda, tidak bakalan ketemu titik akhir.

    BalasHapus
  11. "Karena begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini, sehingga setiap orang yang percaya kepadaNYA tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal"
    TUHAN YESUS berkata: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak seorangpun dapat bertemu dengan Allah kalau tidak melalui Aku..."
    TIDAK ADA SATUPUN MANUSIA MAUPUN PARA NABI DI DUNIA DARI JAMAN ADAM SAMPAI SAAT INI yang berani bersabda semacam itu, karena tidak memiliki otoritas Ilahi...siapapun anda, apapun agamamu, silahkan uji kebenaran ini dan coba renungkan pakai hati, akal dan jiwa yang tenang...TEMUKAN KEBENARAN YANG SEJATI !!
    Fakta: Alkitab sangat universal dan mutlak berlaku sepanjang masa kehidupan dari awal penciptaan, sedikitpun tidak ada satu kata yang merupakan adopsi dari sumber media apapun bentuknya. ALKITAB: Alfa dan Omega...Awal dan Akhir !!! Setelahnya,...semua itu kitab manusia yang berkisah tentang filosofi kemanusiaan, baik tetapi pasti bukan kebenaran!!
    Tidak ada satu katapun dan kisah dalam ALKITAB yang berasal dari sumber lain dan mengacu kepada kitab lainnya, karena ALKITAB bersifat MUTLAK FIRMAN ALLAH SEJATI yang kalau disimak dan direnungkan dan terapkan, PASTI MEMBERI KEDAMAIAN SEJATI, MEMBERKAHI DAN MENYELAMATKAN. Banyak kitab sangat paradox dan hanya bersifat kemanusiaan, itu baik tetapi bukan kebenaran sejati, hanya sekedar petunjuk kehidupan sosial dan moral.
    REALITA HIDUP bermula dari kekekalan yang diadakan oleh Sang Pencipta dan pasti berakhir, juga hanya oleh Sang Pencipta, tetapi Sang Pencipta BUKAN SOSOK KHAYALAN TAK NYATA...kalau hanya begitu, lebih pantas kita hidup sebagai atheism; bahwa DIA SANG PENCIPTA berada dalam kemutlakan yang hakiki, maka kita punya peluang untuk mengalami kepantasan menjadi manusia yang hidup secara uth dengan memiliki harapan mengalami kekekalan, dan sepanjang sejarah kehidupan ini tak satupun manusia yang mampu menyuarakan kebenaran kekekalan yang hakiki dari SANG PENCIPTA, HANYA SATU YAITU : YESUS KRISTUS TUHAN karena DIA ADALAH ALLAH SATU2NYA yang dapat menyentuh dan disentuh dalam iman yang real, DIA bukan sosok penguasa yang berbuat berdasarkan hitung2an matematika dan timbangan berat-ringan dosa dan kudusnya manusia, DIA MUTLAK BEROTORITAS DAN PUNYA HAK MAU ATAU TIDAK MEMBAWA MANUSIA KE SURGA ATAU MENGHEMPASKANNYA KE NERAKA, alasanNYA....KEBENARAN SEJATI, KEHENDAKNYA DITAATI ATAU DITOLAK. Selamat merenung dan berdoa dengan imanmu dan temui ALLAH YANG BENAR SEBENAR2NYA, yang palsu akan memberi keraguan dan kebencian TANPA KASIH SEDIKITPUN......Salam Kasih dan doa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good bro!!!

      Islam adalah kafir sebetulnya... nabi Muhammad itulah Nabi Palsu yang disebut2 di Al-Kitab.

      Suka membolakbalikkan fakta alkitabiah. Katanya yang disalibkan itu adalah Yudas...ngarang tu Muhammad mengajari umatnya seperti itu menghasut orang2 pengikut ISA.

      Cuma orang islam aja gak tau...

      Hapus
    2. Jadi bingung nich...Tuhan Yesus berkata : tidak dapat seorangpun dapat bertemu Allah kecuali melalui Aku...Trus Yesus sendiri Adalah Allah...Gimana jalan ceritanya...ada pula di Al-kitab disebutkan nabi muhammmad adalah nabi palsu...padahal al-kitab tertulis sebelum kelahiran Muhammmad...Eh,,,Ternyata jelas bahwa Semua Kitab Suci Karangan Manusia yg pingin berkuasa...atau melegitimasi diri sbg orang suci...tuk menutupi kebusukanx...

      Hapus
  12. Banyak kesalahpahaman orang terhadap islam terutama orang2 Kristen shg membenci islam.
    http://alhilyahblog.wordpress.com/tag/nasrani/

    BalasHapus
  13. Banyak kesalahpahaman orang2 terhadap islam terutama kaum Kristen shg mereka membenci islam.
    alhilyahblog.wordpress.com/tag/nasrani/

    BalasHapus
  14. saya kristen dari kecil tidak pernah diajarkan untuk membenci agama lain termasuk islam. Malahan dalam kehidupan sehari hari, orang yang beragama islam yg justru menunjukkan sikap tidak suka kepada saya yang kristen. Namun Puji Tuhan, ayah saya selalu menghibur saya, beliau selalu mengatakan, jangan masukkan dalam hati,biarkan mereka malakukan apa yang mereka ( org islam ) ingin lakukan, justru kamu harus doakan mereka , agar Tuhan mau menguatkan saya menghadapi itu semua. Sudah tertulis, kenapa org islam tidak begitu membenci hindu budha dsb ? karean ada tertulis dalam ALKITAB, bahwa dosa tidak akan pernah bisa bersatu dengan kebanaran. Gelap tidak akan bisa bersatu dengan terang. Kegelapan dosa selalu menolak membenci kebenaran. Jadi, mengerti kan maksudnya ? Salam. Tuhan memberkati kita semua. Terakhir setelah saya dewasa, saya baru mengerti, bahwa memang dalam ajaran islam org Kristen adalah kafir, dan islampun juga mengajarkan agar menjauhi org kristen / org kafir. bahkan kalua ada kesempatan supaya dibunuh, karena org kristen adalah musuh islam. Saya jadi berbikir, ajaran apa yang mengajarkan kebencian pada sesamanya ?

    BalasHapus
  15. samapi hari ini, saya tetap KRISTEN dan tidak ada secuilpun dalam hati ini membenci org islam , malah saya tetap akan berdoa untk mereka, agar Tuhan yang membuka hati mereka semua agar mempu untk melihat suatu kebenaran yang mutlak, yang berasal dari Allah Bapa yang di Surga dan mengaku Yesus adalah Allah yang menjadi ANAK MANUSIA yang turun ke dunai ini untuk menyelamatkan orang orang berdosa. Amin

    Tidak ada seorangun yang bisa datang ke Allah Bapa di Surga, tanpa melalui AKU.

    BalasHapus
  16. Mengenal Islam dan Kristen dengan cara pandang yang beda, URGENT:

    http://www.4shared.com/folder/fYyErgjI/BAMBANG_NOORSENA.html

    BalasHapus
  17. Saya seorang pengikut Jesus dan memiliki pacar pengikut Muhammad ( yg puji Tuhan seorang Muslim moderat. Beberapa hari yang lalu ketika kami tengah berdiskusi ttg pengalaman spiritual yg pernah dia jalani, saya akhirnya memberanikan diri mengajukan bbrp pertanyaan yg selama ini mengganggu saya. Dam mgkn bbrp dr kalian ada yg bersedia utk memberi jawaban jg. Berikut pertanyaannya:

    1. Mengapa Islam begitu membenci kami (pengikut Jesus)?

    2. Kenapa kami harus dipanggil dgn sebutan "KAFIR" (krn
    sepengetahuan saya pengertian kafir berarti seseorang
    yang tdk percaya dgn adanya Tuhan).

    3. Mengapa mengucapkan 'Selamat Natal" kepada kami menjadi sesuatu yg HARAM dan bikin Muslim menjadi berdosa ?Sementara saya selama ini selalu mengucapkan selamat kpd teman2 Muslim sy pd hr besar keagamaan mereka. Dan tidak ada hal buruk semacam kutukan terjadi di hidup saya hanya krn memberi ucapan selamat pd org yg berbeda keyakinan dgn saya.

    4. Mengapa salah seorang teman kita (sebut saja namanya
    Yusuf, merupakan teman kami berdua, seorg Muslim warga
    Aceh keturunan Arab), dr dulu selalu memaksa sy utk
    pindah keyakinan ke Islam ? Apakah agamamu itu menganut sistem MLM dimana semakin banyak kalian menarik umat, semakin besar keuntungan yg kalian peroleh?

    Lalu begini jawabnya:
    1.Kalau hal itu memang sudah digariskan di dlm Qur-an.( Keliatannya dia susah menjelaskannya krn mgkn ada prasaan ngga enak thd saya )
    2. Dan dlm Quran, agama apapun yg ada di luar Muslim adalah kafir.
    3.Ketika kami mengucapkan "Selamat Natal" berarti kami mengakui ketuhanan Nabi Isa.
    4.Memang di Islam, ketika kami berhasil menarik org berpindah ke Islam, kami akan beroleh pahala berlipat ganda.

    Sekian. Cuma itu.

    Terus terang saya kecewa dgn jawaban itu. Saya mengharapkan jawaban yg lebih bersifat menjelaskan drpd sekedar menjawab bahwa semua hal tsb memang sudah digariskan di Quran.

    Saya kurang puas dgn jawaban tsb krn mnrt saya jika suatu agama berikut kitab sucinya diturunkan oleh suatu pribadi yang mengklaim dirinya adalah TUHAN lalu kenapa Sang Tuhan itu harus mengotak2an manusia yg Dia sendiri ciptakan ? Dan kenapa Sang Tuhan yang seharusnya maha sempurna dan berhati baik itu memiliki kemampuan untuk membenci sehingga dia menuangkan perkataannya dlm bentuk firman di buku suci utk memerangi kafir yang dlm kasus ini adalah Non Muslim? Bukannya yg namanya Tuhan jauh dr segala perilaku negatif ? Dan gmn bisa suatu buku yang disebut KITAB SUCI mendoktrin umatnya utk membenci umat di luar keyakinannya?
    Sehingga membuat saya bertanya2 bagaimana mungkin buku pegangan itu bisa dikatakan kitab yg "SUCI" ? Sementara pengertian suci adalah tidak bercela.

    Saya berpendapat mungkin pacar saya jg tidak bisa membenarkan 100% apa yang selama ini menjadi panutannya, namun apa daya dia terlahir sbg Muslim dan harus menjalani kehidupan dgn perilaku sebagai seorang Muslim.

    Tp Puji Tuhan, selama ini dia memperlakukan saya dgn normal dan tidak ada sensitifitas mengenai perbedaan kami.

    Saya teringat dengan kutipan dr Mosab Hassan, Putra Hamas bahwa Kristen dan Islam tidak akan pernah bisa berdamai karena itu sudah digariskan di dalam Quran.

    Mudah-mudahan itu tidak benar.

    Tapi satu hal yg akhirnya saya syukuri adalah saya beruntung terlahir menjadi pengikut Isa, Guru yang baik yang mengajarkan saya utk mengasihi setiap org yg membenci saya. Walau saya akui itu sangat berat karena saya hanya seorang manusia.

    Tapi hidup menderita begitu lebih baik drpd saya hidup bersukacita dengan pengajaran dimana membunuh manusia berbeda iman itu dihalalkan. Sekian.

    BalasHapus
  18. Apa yg benar, akan bersinar terang pd akhirnya, kendati berupaya keras dipadamkan. Memaksakan yg gelap untk menjadi terang dgn melaburinya dgn cat berwarna terang, kelak akn luntur jg warna terangnya ketika hujan dtg.

    Realita adalah kaca yg menampilkan gelap maupun terang warna itu.

    Ketika teriakan menggema memantul di langit, akn makin nampak bhw ada kesalahan ditutupi & ada usaha untk membuatnya mnjd benar.

    Jadi, berdiam dirilah...krn membenarkan & menyalahkan adalah hakNya. Jika IA berkehendak, maka terjadilah yg dikehendakiNya. Krn waktu adalah milikNya & Ia yg Maha Mengetahui, kapan, dimana & bgmna Ia menunjukkan kuasaNya.

    IA gk minta dijaga atwpun dibela, justeru sebaliknya...Ia yg membela, menjaga & memenangkan kita dr perkara kegelapan. Jika Ia brkenan, maka tidak ada satupun dari kita yg sanggup melawanNya, bahkan meski qt sdh berteriak protes ini & itu skalipun.

    Ia berhak menunjukkan yg benar jk itu benar & salah jika itu salah. Jadi, nikmatilah karya kuasaNya itu, melalui caraNya, dgn org2 yg dipilihNya untk menyaksikan perbuatanNya yg ajaib.

    Salam Damai.

    BalasHapus
  19. Damai Allah beserta kalian semua, hilangkan permusuhan, tegakkan perdamaian, tak ada guna kita saling mencela dan membanggakan anutan masing2, lebih baik kita tetap berjalan pada anutan yang kita percaya sebagaimana semestinya, biarkan kelak Allah yang berbicara sendiri mengenai kebenaran. Tuhan Yesus memberkati :)

    BalasHapus