Kepada Siapa Kami Mendedikasikan Buku Ini?

Kami mendedikasikan buku ini untuk ribuan orang tidak bersalah yang dibunuh atas nama Islam – pria dan wanita yang mati pada 11 September 2001, korban bom Bali, Madrid dan London, dan serangan di India dan Pakistan – juga pria dan wanita yang tak terhitung jumlahnya yang terbunuh di Irak dan dalam serangan-serangan lainnya di seluruh dunia. Sejak 11 September 2001, para teroris Islam telah melakukan lebih dari 10.000 serangan teror yang mematikan.

Kami juga mendedikasikan buku ini untuk anak-anak sekolah tidak berdosa yang telah dibantai secara biadab di Rusia dan untuk suster Leonella, seorang biarawati Katolik berusia lanjut yang telah menghabiskan masa hidupnya untuk mengasihi orang-orang Muslim namun hanya untuk mendapatkan sebuah peluru di punggungnya, yang mengakhiri hidupnya. Buku ini juga ditulis sehingga para korban rezim Islam yang mengalami kematian karena dilempari dengan batu, dipotong lengannya karena mencuri, dan mereka yang hidup dalam ketakutan akan kematian karena mereka meninggalkan Islam, supaya mereka tidak dilupakan. Tujuan kami adalah, saat membaca kumpulan kisah hidup ini, dunia akan jelas mendengar jeritan mereka untuk mendapat keadilan dan tangisan mereka untuk mendapatkan pembebasan.

Jika ada agama yang mengijinkan penganiayaan orang-orang yang berbeda kepercayaannya, jika ada agama yang tetap membiarkan wanita berada dalam perbudakan, jika ada agama yang tetap membiarkan orang dalam ketidakpedulian, maka saya tidak dapat memeluk agama tersebut”.

-Tasmila Nasrin: Dokter dan Pengarang

Tidak ada kebenaran di dunia ini selain monoteisme dan mengikuti ajaran Islam, dan tidak ada jalan keselamatan bagi umat manusia selain pemerintahan Islam atas umat manusia”.

-Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad

Bahkan jika kita sepakat bahwa kebanyakan mayoritas Muslim adalah kaum “moderat” dan katakanlah hanya ada kira-kira 20 % orang Muslim yang “literalis”, itu berarti ada sekitar 250 juta orang Muslim di dunia saat ini yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi musuh dunia non-Muslim yang kafir”

-Raymond Ibraham

...Pada 11 September 2001, saya melihat wajah Islam yang sesungguhnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena begitu banyaknya orang kafir yang dibantai dengan mudahnya. Saya sangat syok melihat rakyat kami yang sangat haus membunuh orang-orang kafir tidak berdosa. Saya melihat banyak orang bersyukur kepada Allah atas pembunuhan massal ini. Bangsa kami yang Islami ini mengatakan bahwa Allah telah mengabulkan keinginan kami, dan bahwa ini adalah permulaan penghancuran negara-negara kafir. Bagi saya, ini adalah tidak berperikemanusiaan belaka. Lalu, Imam memohon kepada Allah untuk menolong Taliban memerangi tentara Amerika. Saya sangat marah. Itulah sebabnya saya kemudian berhenti sembahyang”.

-Khaled Waleed, Arab Saudi

12 komentar:

  1. kenapa syeikh dari arab saudi tidak solat sbb org minta ALLAH tolong taliban....adakah anda tidak tahu bahawa AMERIKA telah bunuh ramai org ISLAM tetapi tidak terpapar di media....anda tahu apa azab di neraka bagi org murtad dan tidak bersembahyang....kita jumpe di padang masyhar nnti..kita tgk..siapa yang menangis dan siapa yang bergembira...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika memang AMERIKA telah ramai bunuh org islam,,tolong buktikan yg anda dapatkan secara jelas,,jangan OMDO (omomg doang)...

      Hapus
    2. streethost94..... anda mimpi basah ya...
      sama 72 bidadari... itu, tabahlah jangan menangis jika nanti terbukti anda salah besar....
      mau tobat ya... terlambat

      Hapus
  2. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

    PARA PEMBACA SEKALIAN YANG DIRAHMATI ALLAH, BLOG DI SITUS INI ADALAH BLOG SITUS BOHONGAN, HANYA UNTUK MENGADU DOMBA ANTAR UMMAT BERAGAMA DI INDONESIA, SEBAGAIMANA TEORY DEVIDE ET IMPERA NYA PENJAJAH, YANG TIDAK SUKA DENGAN KEBERADAAN NEGARA KITA YANG MAKMUR SAN DAMAI. PENDUDUK NYA MAJEMUK DAN BERAGAM. SEGALA PEMELUK AGAMA HIDUP RUKUN BERDAMPINGAN DI SINI, DI NEGERI INI.
    SEKALI LAGI JANGAN GANGGU NEGERI KAMI YANG DAMAI INI WAHAI (KAHLID BOHONGAN)ATAU
    -Khaled Waleed, Arab Saudi PALSU ALIAS PENIPU
    DI BAWAH INI HASIL DARI "WHO IS" NYA ATAU INGIN TAHU DI MANA BIKIN NYA, KAPAN DIBUAT BLOG INI, ORANG MANA DIA ATAU NO IP NYA

    http://www.blogspot.com Thumbnail
    IP: 66.102.7.191
    IP Location: Mountain View, United States
    Website Status: active
    Server Type: GSE
    Alexa Trend/Rank: 1 Month: 7 3 Month: 7
    Page Views per Visit: Up Arrow 1 Month: 5.3 3 Month: 5.2

    KEPADA PEMERINTAH C/Q MENKOM INFO, KAMI MINTA TOLONG UNTUK MELAPORKAN KEPADA PIHAK PENGELOLA BLOG UNTUK MENGHAPUS LEBIH BANYAK LAGI BLOG BOHONGAN SEPERTI INI, YANG ISINYA HANYA MENGADU DOMBA PENDUDUK NEGERI INI, MEREKA ORANG INDONESIA YANG TINGGAL DI LUAR NEGERI, DIBIAYAI UNTUK JADI TUKANG FITNAH DAN DISURUH JADI PENGKHIANAT UNTUK NEGERI NYA SENDIRI DENGAN CARA MENGADU DOMBA PENDUDUK NEGARA INDONESIA. BAGI KAMI YANG TIDAK MEMPERMAS'ALAHKAN AGAMA APAPUN HIDUP RUKUN DI NEGERI INI "NKRI HARGA MATI" !!!

    BalasHapus
  3. PENYANGKALAN DAN JAWABAN AMPUH MELAWAN KAUM MURTADIN
    1.Siapakah yang menyulut perang dunia pertama? Apakah orang Islam?
    2.Siapakah yang menyulut perang dunia kedua? Apakah orang Muslim?
    3.Siapakah yang menjatuhkan bom atom atas Hiroshima? Apakah orang Islam?
    4.Siapakah yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia? Apakah orang Muslim?5.Siapakah yang membantai lebih dari 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika? Apakah mereka orang Islam?6.Dan siapakah yang membantai lebih dari lebih dari 50 juta Indian merah di benua Selatan Amerika? Apakah mereka orang-orang Muslim?7.Siapakah yang menjadikan lebih dari 150 juta manusia dari Afrika sebagai budak (apartheid), Diantara 77 % dari mereka mati di perjalanan dan dikubur di lautan Atlantik? Apakah orang Islam?Bukan, bukan orang Islam. (Lalu siapa terorisnya?)
    8. 75% blog/situs tentang pendiskreditan agama kebanyakan di tunjukan untuk agama islam
    9. siapa dan dari agama apa pemilik situs/blog fitnah tentang agama, jawabanya jelas siapa dan agam apa penguasa media di dunia ini ?
    10. setiap kali ada situs/blog tentang penyudutan agama maka islamlah yang selalu menjadi sasaran
    11. "juga pria dan wanita yang tak terhitung jumlahnya yang terbunuh di Irak"
    anda sadar siapa yang memulai penyerangan, irak itu negara muslim yang datang dan menyerang agama apa ????

    ----------
    adan terlihat seperti orang bodoh yang sedang ber iklan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu alaikum warahmatullah...
      Islam bukanlah agama teroris...
      Islam mengenal toleransi dalam beragama...
      Yg saya baca dalam blog ini adalah salah satu kesalahan berfikir adalah melihat sesuatu hanya dengan satu sisi... bila kalian ingin mengenal islam maka lihatlah al qur'an... kalian bilang bahwa islam memperbudak wanita .... tdak teman malah islam menjaga wanita (menjaga kesucian dirinya dengan menutup aurat,) ...

      Hapus
  4. Apapun yang di katakan dunia.. hati q tetep laailahailalloh muhammadhurrosulullohh.sampai mati

    BalasHapus
  5. Dikibuli orang arab kita

    BalasHapus
  6. Peran dunia pertama dan kedua bukan atas agama bro,, pernah sekolah gak? Beda sama perang mujahidin selalu menyebut allah uakbar itulah masalahnya trrimakasih salam damai

    BalasHapus
  7. PANCASILA. Bhinneka Tunggal Ika.

    AGAMA agama baik, yang jelek orangnya. Orang yang baiknya juga ada. Makanya kalo gaul beragam (bhinneka). Kalo contoh hal jelek jeleknya aja (sampah pikiran). Apalagi hobi cari cari garagara duluan, dijitak siapa balesnya ke siapa, agama sendiri ga dikaji teliti.

    GEOGRAFI STATISTIK. Misal di suatu negara, jumlah penganut agama A 50%, B 30%, C 20%. Lalu jumlah pemimpin yang agama nya A lebih banyak dari B, itu biasa, DI LUAR NEGERI juga ratarata begitu. Nabi aja (sadar diri) manusia ga mampu me revolusi agama lain!

    KEPEMIMPINAN. PEMIMPIN maknanya luas, bisa berarti pemimpin rumah tangga, pemimpin usaha, pemimpin negara, pemimpin agama, dll. Misal. Nasihat: Janganlah pemimpin AGAMA B dijadikan ikutan secara penuh oleh org yg sedang belajar AGAMA A (Supaya fokus ke pendalaman agama masing masing!).

    POLITIK. Nasihat pemimpin AGAMA jangan dianggap saingan beratnya pemimpin POLITIK. KEBUTUHAN rakyat bukan politik dan EKONOMI doang, tapi juga butuh AGAMA, KESENIAN, KESEHATAN, DLL.

    SEJARAH. Mayoritas ulama, pendeta juga, jihad mengusir penjajah. Mayoritas Ulama setuju PANCASILA jadi dasar negara. Puluhan tahun negara tanpa pemberontakan. Waktu teroris berkedok agama masuk, langsung dijadiin PELUANG buat membuang agama lain, karena ada beberapa kelompok ga disukai oleh pemimpin agama lain lalu dipukul rata semua nya sama dengan teroris? PICIKNYA!!!

    Apa gini aja, besok besok ada teroris lain tapi berkedok nya agama luh, gua tuduh luh sama kayak teroris, mao ga luh, trus gua suruh buang juga agama luh, sedih sedih dah luh!

    PIKIRAN. Pikiran perasaan lebih makan energi dari kerja fisik. Pemimpin di gaji gede buat mau mikir berat. Jgn mao didoktrin pemimpin yg hobinya gerutu emosional profokatif malah jadi orang orang yg mikir berat. Makanya, siapin rak pikiran, tempat tempatin pikiran dulu, baru ngurusin sampah pikiran.

    BalasHapus
  8. Guru BAHASA tau, manusia kdg melanggar bahasa, alias salah menggunakan kalimat niye. TILANG dah! Misal, pola: membenci AGAMA. Dijitak oleh ORANG, tapi ngomong nya dijitak oleh AGAMA. Dijitak oleh ORANG islam, tapi ngomongnya dijitak oleh AGAMA islam. Dijitak oleh ORANG kristen, ngomongnya dijitak AGAMA kristen. Dijitak oleh ORANG hindu, ngomong nya dijitak AGAMA hindu. Dijitak oleh ORANG budha, ngomongnya dijitak AGAMA budha.

    Yg harus diwaspadain banget, kalo yg ngomong adalah PEMIMPIN (dewasa) punya PENDUKUNG yg bisa ikut ikutan.

    BalasHapus
  9. Lier urus lah diri masing2

    BalasHapus